• Home
  • News
  • Saat Djarot Membonceng Sihar di Pantai Pasir Putih,Tobasa
Senin, 12 Februari 2018 07:35:00

Saat Djarot Membonceng Sihar di Pantai Pasir Putih,Tobasa

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Tobasa (Pelita Batak):
Raut wajah cemas terlihat pada Sihar Sitorus. Dengan erat dia menggenggam penyangga boncengan pada kendaraan All Terrain Vehicle (ATV). Sebuah kendaraan berbentuk motor pendek beroda empat.

Awalnya Sihar dengan semangat menaiki kendaraan yang di tunggangi Djarot Saiful Hidayat tersebut. Namun setelah melaju beberapa meter Sihar berteriak dengan kata "Seram". 

Setelah turun, Sihar menghela nafas kemudian berjalan sambil tersenyum meninggalkan Djarot. "Ini yang pertama dan yang terakhir dengan saya di bonceng Mas Djarot. Saya nggak mau lagi," katanya tersenyum sambil berjalan.

Sihar mengatakan bahwa dia sudah pernah menggunakan ATV. Namun dibonceng dengan posisi membelakangi joki baru pertama sekali. "Di bonceng Mas Djarot lagi, baru kali ini. Udah lah, ngak mau lagi saya. Bukannya sampai tujuan, ini malah sampai menjerit seram," katanya sembari menenguk air kelapa.

Peristiwa Djarot membonceng Sihar tersebut terjadi di pasir putih, Pantai Lumban Bulbul, Baliho, Toba Samosir (Tobasa). 

Awalnya seorang perempuan pengunjung pantai tersebut mengendarai ATV. Melihat ada kerumunan warga berfoto dengan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sumut tersebut dia turun dan ikut mengabadikan pasangan yang akrab di sapa Djoss. 

Sesaat setelah selesai berfoto, Djarot spontan menunggangi ATV nya. Mengkalibrasi beberapa alat kerja ATV tersebut. Kemudian warga berteriak memanggil Sihar Sitorus yang masih asik berfoto. 

Mendengar panggilan tersebut, Sihar berjalan dengan semangat mendekat pada Djarot yang dikerumuni warga. Kemudian setelah naik ke ATV warga menyambut dengan bersorak sorai sambil meminta agar Djarot menjalankan kendaraan tersebut. "Jalan aja pak. Bonceng pak Sihar," teriak sejumlah warga.

Setelah beberapa ratus meter berjalan, Djarot menghentikan kendaraan yang biasa digunakan di medan offroad itu. Wargapun bertepuk tangan melihat kekompakan kedua pasangan tersebut. 

"Kami yakin mereka akan terus kompak. Karena itu juga alasan kami untuk mendukung pasangan ini," ujar Ajeng Pangestu, 37 warga tebing tinggi salah seorang pengunjung yang melihat pertiwa itu.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Pemkab Simalungun Berencana Bangun Sarana Bermain di Danau Toba

    12 bulan lalu

    Siantar(Pelita Batak): Pemkab Simalungun menyiapkan anggaran Rp40 miliar untuk mempercantik Danau Toba. Dana itu untuk membangun sarana bermain, pantai buatan dengan pasir putih, serta tempat-tempa

  • Warga Desa Tambunan Lumban Gaol Serahkan Lahan untuk Pariwisata di Tobasa

    6 bulan lalu

    Balige (Pelita Batak) :Warga Desa Tambunan Lumbangaol melalui Kades Edward Tambunan   menyerahkan sebidang pantai pasir putih kepada Pemkab Toba Samosir, untuk dikelola dan dikembangkan menj

  • Warga di Balige Tantang Sihar Sitorus

    2 minggu lalu

    Balige (Pelita Batak):Jelang penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), masing-masing bakal pasangan calon (bapaslon) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Masing-mas

  • Kekompakan Heppy dan Patricia Sering Diperbincangkan

    3 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Kekompakan Patricia Boru Siahaan dan Heppy Ferinda sering menjadi perbincangan warga. Istri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat dan Sihar

  • Libur Panjang, Balige Alternatif Kunjungan Wisata di Tobasa

    tahun lalu

    Balige (Pelita Batak) : Libur panjang akhir tahun, dalam perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017, kawasan danau Toba menjadi sarana pariwisata yang mumpuni. Diantaranya sejumlah objek wisata di K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet