• Home
  • News
  • Relawan Monang Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Tabagsel Terbentuk
KSP Makmur Mandiri
Senin, 07 Januari 2019 07:28:00

Relawan Monang Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Tabagsel Terbentuk

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelitabatak
Padangsidempuan (Pelita Batak):
Kaum muda milenial di tabagsel membentuk dan mengukuhkan relawan  dengan nama bernuansa kedaerahan dalihan natolu "Mora Anakboru Kahanggi" (MONANG) yang dihadiri langsung oleh menantu Jokowi yaitu Bobby Nasution.

Selain menghadiri deklarasi dan pengukuhan, kedatangan suami Kahiyang Ayu itu juga meresmikan kantor Sekretariat Monang di Jalan.SM Raja Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Minggu 6 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pembacaan sumpah relawan Monang yang mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang satu yaitu Jokowi-Ma'ruf serta mereka mengaku akan menjungjung Indonesia yang satu yaitu Indonesia yang maju.

"Kami mora anak boru kahanggi Jokowi akan bekerja keras, yakin dan percaya pasangan 01 akan memenangkan Pilpres 2019," tegas relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel mengakhiri sumpah mereka.

Ketua Umum Monang Jokowi Amin Tabagsel Halomoan Harahap mengatakan relawan Monang ini bukan pendukung biasa, tapi sebagai garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 di bumi dalihan natolu Tabagsel

Sementara itu Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel M Iqbal Harahap mengatakan relawan Monang ini, nantinya akan bergerak di Kabupaten masing-masing mulai dari tingkat Kecamatan,Desa dan Kelurahan bahkan sampai ke lingkungan untuk menyampaikan visi-misi dari Jokowi-Ma'ruf dan menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan Nomor urut 01 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Jelang Pilpres 100 hari lagi, kita barisan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel akan turun ke masyarakat. Mari kita rapatkan barisan satukan pikiran dan hati kita di barisan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel untuk menghantar Jokowi dua periode," tegasnya.

Bobby Nasution mengaku sangat bangga melihat kesungguhan dari para anak muda Tabagsel yang tergabung pada relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel yang ingin bekerja tanpa pamrih memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Saya bangga dengan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel yang optimis memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019 nanti, apalagi yang bergabung di relawan ini mencerminkan rasa kekeluargaan, semangat keluarga tanpa pamrih. Saya apresiasi betul relawan ini, apalagi saya diberi kehormatan menjadi Ketua Pembina Monang Jokowi Amin Tabagsel.

Mari kita satukan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan kemenangan keluarga kita juga," ujarnya.

Turut hadir pada deklarasi tersebut, Arwin Siregar dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Tati Tambunan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Relawan Monang Pertiwi Santuni Anak Yatim Piatu

    satu bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Relawan Monang  Pertiwi  yang merupakan wadah kaum ibu dan perempuan  milenial Paslon Jokowi-Amin yang baru seumur jagung ini, tidak bisa dipandang sebel

  • Berada di Padangsidimpuan, Ini Pesan Kebangsaan K.H Ma'ruf Amin

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :    K H Ma'ruf Amin  pada Tabligh Akbar yang digelar di alun alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Minggu 10 Maret 2019 menyampaikan tausiyah

  • Diskusi DPP N4J Bersama Berbagai Relawan Sepakat Menangkan Jokowi-Ma'ruf

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Paguyuban Nusantara untuk Jokowi (N4J) bersama berbagai relawan Jokowi sepakat untuk mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang. Dipilihnya KH Ma'

  • Usai Rakernas, Ketum RE Nainggolan Serahkan Naskah Deklarasi ke Ma'ruf Amin

    6 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan  MM memimpin rombongan pengurus menemui KH Ma'ruf Amin dan menyerahkan naskah deklarasi,

  • Dukung Jokowi-Ma'ruf, Nias Ber"SATU" For Jokowi Deklarasi

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Masyarakat Kepulauan Nias telah bertekad kuat dan bersatu padu dengan semangat gotongroyong dalam Satu Gerakan Perjuangan, bergabung dalam komunitas Nias Ber"SATU" For Jokowi.&nbs

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb