• Home
  • News
  • Ratusan Sopir Angkot di Padangsimpuan Nyatakan Dukung Irsan - Arwin
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 20 Maret 2018 20:16:00

Ratusan Sopir Angkot di Padangsimpuan Nyatakan Dukung Irsan - Arwin

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Dukungan sopir angkot

Padangsidimpuan (Pelita Batak): Sekitar 250 orang sopir utama, sopir serap dan kernet angkutan kota (angkot) Lynk 01 jurusan Terminal Hutaimbaru-Pusat Kota mendatangi posko Tim Kampanye dan Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan nomor urut 3 (tiga) Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, Selasa 20 Maret 2018.

Dipimpin Ketua Lynk 01 Ahmad Soleh Manullang, ratusan pria yang sehari-hari berkecimpung di bidang jasa angkutan tersebut menyatakan dukungannya untuk pasangan calon yang mengusung jargon Sidimpuan Bersinar. Kedatangan mereka tanpa ada pemberitahuan ke Irsan dan Arwin maupun tim pemenangan.

"Kami datang untuk menyatakan sikap. Di Pilkada Kota Padangsidimpuan ini kami keluarga besar ngkutan kota Lynk 01 mendukung Irsan dan Arwin," tegasnya dan disambut yel-yel dukungan dari seluruh yang hadir.

Manullang menjelaskan, sebelum menyatakan sikap dan dukungan, seluruh sopir dan kernet berkumpul di Terminal Hutaimbaru membahas Pilkada tahun ini. Khususnya kemana dukungan keluarga besar angkot Lynk 01.

Mereka membedah satu per satu latar belakang serta visi misi tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang maju di Pilkada. Kemudian membuat satu kebulatan tekad dukungan ke Irsan dan Arwin, dengan alasan utama pasangan ini maju di Pilkada karena diusung rakyat.

"Akhirnya kami semua sependapat, untuk menciptakan Kota Padangsidimpuan yang maju dan sejahtera, Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya harus Irsan dan Arwin," jelas Ketua angkot Lynk 01.

Kedatangan keluarga besar angkot Lynk 01 yang secara tiba-tiba itu membuat kaget Ketua Tim Kampanye dan Pemenangan Sidimpuan Bersinar Raja Sahlan Nasution. Spontan ia hubungi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Irsan dan Arwin, yang sedang menghadiri acara di tempat terpisah.

"Alhamdulillah, ini berkah Tuhan Yang Maha Kuasa bagi Irsan dan Arwin. Mari kita doakan agar kesadaran masyarakat untuk memajukan Sidimpuan semakin meningkat dan memilih Irsan Arwin," kata Raja Sahlan didampingi Wakil Ketua Tim Mara Dolok Siregar.

Beberapa saat kemudian Irsan dan Arwin tiba di lokasi. Seluruh keluarga besar angkot Lynk 01 berteriak mengelu-elukan paslon yang maju dari jalur perseorangan tersebut.

Kepada keluarga besar angkot Lynk 01, Irsan dan Arwin berterimakasih banyak dan menyebut ini tambahan stamina perjuangan mewujudkan Sidimpuan Bersinar. Kedatangan dan dukungan ini sama sekali tidak pernah disangka-sangka.

"Perbaikan terminal sebagaimana harapan saudara semua, itu agenda utama kita jika diamanahkan memimpin kota ini. Transportasi juga akan kita tata sesuai perkembangan zaman. Tetapi paling utama adalah memikirkan bagaimana  meningkatkan kesejahteraan sopir angkot dan semua yang terkait dengannya," ujar Irsan. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Meski Independen, Irsan-Arwin Didukung Partai Demokrat Maju Pilkada Kota Padangsidimpuan

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan, (Pelita Batak) : Walau maju melalui jalur perseorangan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023,  Irsan Effendi Nasution dan Arwin Sireg

  • Paslon Irsan - Arwin Mendaftar Ke KPU Padangsimpuan

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Mengusung jargon Padangsimpuan Bersinar, Pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Irsan Effendi Nasution dan Arwin Siregar mendaftarkan diri ke KPU Padangsimpuan m

  • Irsan Nasution 'Adam Malik' Kota Sidimpuan

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Ratusan orang insan pers dan aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggelar malam keakraban  spontan bersama Irsan Efendi Nasution, bakal calon Wali Kota Pada

  • Tim Pemenangan Irsan - Arwin Gelar Pembekalan Pilkada Padangsidimpuan yang Bersih

    2 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebagai wujud peran serta menciptakan Pilkada Kota Padangsidimpuan yang jujur dan bersih dari kecurangan, Tim Pemenangan Pasangan Calon Irsan Effendi Nasution - Arwin

  • "Hancur Demi Kawan" Prinsip yang Hanya Dimiliki Orang Batak!

    2 tahun lalu

    BUDAYA Batak memang paling beda dari budaya-budaya lain yang ada di Indonesia bahkan dunia. Mulai dari adat istiadat, kekerabatan, bahasa, kesenian, kepercayaan, serta tidak kalah juga prinsip orang Batak itu sendiri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet