• Home
  • News
  • Ramadhan Terbelit Kasus, Ruhut Sitompul: Jangan Main Api Kalau Tidak Mau Terbakar
Rabu, 20 Juli 2016 11:26:00

Ramadhan Terbelit Kasus, Ruhut Sitompul: Jangan Main Api Kalau Tidak Mau Terbakar

BAGIKAN:
Ruhut Sitompul

Jakarta (Pelita Batak)

Pemeriksaan Ramadhan Pohan di Polda Sumut tengah berlangsung, terkait kasus dugaan penipuan. Politisi Demokrat ini ternyata telah meminta petunjuk ke rekannya Ruhut Sitompul, meminta tolong lewat pesan singkat.

Namun Ruhut tak merespons permintaan tolong tersebut. "Jangan main api kalau tidak mau terbakar," kata Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR ini dikutip dari detik.com, Rabu (20/7/2016).

Menurut Ruhut si Raja Minyak dari Medan, Ramadhan Pohan yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat sempat menelepon berkali-kali namun tidak sempat diangkat, hingga akhirnya Ramadhan mengirimkan pesan singkat. "Bang aku di Cikini ada (kenalan) reserse dari Polda Sumut kah? tolonglah Abang telpon baik Kapolda maupun reserse katanya aku mau dibawa ke Medan hari ini," kata Ruhut menirukan perkataan Ramadhan Pohan.

Baca: Ramadan Pohan Sebut Ada yang Ingin Peras Dirinya


Ruhut menyampaikan hal ini sebelum menghadiri rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Ruhut mengaku telah mengetahui kasus ini sejak setahun yang lalu. Kasus ini, kata Ruhut, terkait dengan kegagalan Ramadhan saat ingin menjadi Walikota Medan.

"Tim suksesnya penyandang dananya, udah dia kalah jadi ditagih-tagih. Tapi dia bilang tidak ada hitam di atas putih. Kalau kamu yakin, saya bilang hadapi," kata Ruhut. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Kronologi Tersendiri Penganiayaan Sebastian Hutabarat di TKP, Tempat Diskusi dan Minum Kopi

    6 bulan lalu

    08:15-08:20 Sepeninggal JM, SH ditarik kembali ke tempat diskusi dan minum kopi mereka sebelumnya. JS dan anggotanya mulai memaki-maki dan memukuli SH. Berkali kali Jautir menyebut siapa dirinya, dan

  • Pedagang Pasar Aksara Datangi DPRD Medan

    2 tahun lalu

    Pedagang yang selama ini berjualan di Pasar Aksara mendatangi kantor DPRD Kota Medan, Kamis (14/7/2016) siang. Mereka meminta agar pemerintah segera menyediakan lokasi penampungan sementara dan dengan tegas menolak alih fungsi Pasar Aksara untuk kepenting

  • Robinson Butarbutar Effect, KRP, dan Masa Depan HKBP

    4 bulan lalu

    KETIKA Ketua Rapat Pendeta HKBP 2017-2021 mampu membawa kualitas pelayanan pendeta naik kelas dengan sejumlah prestasi yang bermulplipief effect (efek besar) bagi jemaat HKBP, saya menyebutnya dengan

  • Ruhut Sitompul Sebut SBY Bercita-cita Lihat Agus Yudhoyono Menyandang Gelar Jenderal

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Ruhut Sitompul mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mempunyai cita-cita melihat putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, menyandang gelar jenderal bintang empat. Maka itu, sebagai Ketua DPP Partai Demokr

  • DPRD Taput Diminta Tak Main-Main dengan Aspirasi Masyarakat Pembukaan Lahan PIR PT TPL Kebablasan

    tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) :Pembukaan lahan Perkebunan Inti Rakyar (PIR) oleh PT Toba Plup Lestari ( TPL) di Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dinilai kebablasan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet