• Home
  • News
  • Putri Presiden Melayat Dirumah Duka Mantan Dirut PTPN IV
Kamis, 19 Januari 2017 10:34:00

Putri Presiden Melayat Dirumah Duka Mantan Dirut PTPN IV

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak
Gubsu HT Erry menyalami putri Presiden Jokowi saat melayat dirumah duka alm Erwin Nasution, Rabu (18/1/2017) malam.

Medan (Pelita Batak) :
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi melayat di rumah duka mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution di kompleks Perumahan Bukti Hijau Regensi (BHR), persisnya di dalam Kompleks Taman Setiabudi Indah(Tasbi) Medan, Rabu (18/1/2017) malam.

Tampak hadir dirumah duka, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi),  Kahiyang Ayu, keluarga besar almarhum dan para pelayat. Almarhum E rwin Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Murni Teguh Medan.

Menurut informasi, Kahiyang Ayu datang melayat merupakan teman anak almahum (Alm) Erwin Nasution, M Bobby Afif Nasution. Alm Erwin dikebumikan di pemakaman umun di kawasan Sei Deli Medan.

Kedatangan Puteri Kepala Negara itu menjadi perhatian. Masyarakat merasa kagum karena penampilan Kahiyang Ayu sangat sederhana. Selain itu, Kahiyang juga berbaur dengan masyarakat, dan duduk bersama dengan keluarga almarhum.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry yang datang melayat bersama Ny. Evi Diana Erry mengucapkan duka cita yang mendalam. "Innalillahiwainnailaihi rajiun. Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) Sumut turut berduka yang amat mendalam," tutur Erry.

Selanjutnya, Gubsu Erry menuturkan agar keluarga maupun kerabat yang ditinggal senantiasa sabar, tetap tegar, tabah dan tawakal. "Semoga almarhum diterima disisi-Nya," ucap Erry.(TAp)

 

  BeritaTerkait
  • Garang Bah ! Anak Medan Lamar Putri Jokowi

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Garang bah! Demikian kata anak Medan. Mendengar adanya informasi lamaran dari 'Anak Medan' kepada salah satu putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).Put

  • Ngundu Mantu Presiden, Media Center Bobby-Kahiyag Berbenah diri

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Acara besar lanjutan usai pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Solo adalah Ngunduh Mantu dan pesta adat dan pemberian gelar yang akan berlangsung di Kota Medan

  • Tawarkan Solusi Penuntasan Konflik Tanah Eks HGU PTPN II, CTS Layangkan Surat ke Menteri BUMN

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Pengurus Pusat Komunitas adat Cinta Tanah Sumatera (CTS) melayangkan surat ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkait persoalan dan konflik agraria yang terus terjadi di atas areal bekas Hak Guna Usaha (HGU) PTPN II.

  • Diskusi Terbatas RE Foundation : Dorong Revisi Perpres tentang Dana Perkebunan untuk PAD Daerah

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sumatera Utara sebagai provinsi no dua di Indonesia untuk luas lahan perkebunan kelapa sawit, belum bisa berkontribusi untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah. Dana Perkebunan Kelapa Sawit yang dihimpun,

  • Intan Olivia Marbun Meninggal, Warga Sampaikan Kesedihan Lewat Media Sosial

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tragedi menyedihkan kembali mengusik Indonesia, lagi-lagi rumah ibadah digegerkan oleh ledakan bom di Gereja Oikumene di Samarinda, Minggu (13/11/2016) mengakibatkan korban. Intan Olivia Marbun, anak sekolah minggu yang tengah

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online