• Home
  • News
  • Program CSR Mandiri Mudik Bareng
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 12 Juni 2018 11:07:00

Program CSR Mandiri Mudik Bareng

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si mengapresiasi digelarnya Mandiri Mudik  tahun 2018. Diharapkan Program CSR Bank Mandiri ini dapat mempermudah pemudik untuk mudik ke kampung halaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Demikian Hal ini disampaikan Wali Kota Medan ketika menghadiri acara CSR Mandiri Mudik Bareng 2018 di arena Mandiri Ramadhan Fair 2018, halaman Istana Maimun, Sabtu (09/06). Hadir dalam kegiatan ini Regional CEO 1 Bank Mandiri Sumatera Utara I, HR Parlindungan Hutahaean, Regional Operasional Head Bank Mandiri Regional I Sumut, Didit Ardiyanto dan para Kepala Unit Bank Mandiri.

Dikatakan Wali Kota, program CSR mudik gratis ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat. Artinya program ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dimana dalam hal ini CSR yang diberikan adalah kegiatan mudik bareng.

"Kepada peserta Mudik, saya harapkan adanya kekompakan, jika ada rekan yang memerlukan bantuan harap dibantu. Kepada Supir dan kondektur agar para pemudik dilayani dengan baik, jangan. Sampai mengantuk serta taati aturan dijalanan hingga seluruh pemudik selamat sampai tujuan", kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Regional I Sumut yang sudah memberikan CSR mudik bareng yang baru pertama kalinya digelar di Kota Medan . Semoga program ini akan berkelanjutan ditahun mendatang.

Sementara itu Regional CEO I Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahagan menjelaskan, program CSR Mandiri Mudik Bareng ini baru pertama kalinya digelar di Kota Medan. Program ini dilakukan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabah Bank Mandiri yang akan melakukan perjalanan mudik.

"Jumlah Pemudik yang ikut dalam Program CSR Mandiri Mudik bareng ini berjumlah 208 pemudik. Para Pemudik ini akan diberangkatkan dengan menggunakan 5 bus ke tempat tujuan masing-masing, diantaranya Banda Aceh, Pekan Baru, Dumai, Pematang Siantar dan Penyabungan", jelasnya.

Selanjutnya Wali Kota Medan bersama Regional CEO I Bank Mandiri dan Regional Operasional Head Bank Mandiri melepas keberangkatan bus para pemudik menuju tujuannya masing-masing. (YH|TAp)
  BeritaTerkait
  • DVD Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis untuk Anak Negeri

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Mahasiswa, guru, pelajar, karyawan swasta, pegawai negeri, karyawan BUMN, pemilik toko, pemilik bengkel, nelayan, sopir bis, sopir taksi, pegiat sosial, pegiat pendidikan, pen

  • Ketua DKSU Apresiasi Diskusi Seni Budaya yang Digelar Disbudpar Sumut

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU ) Baharuddin Saputra SH memberi apresiasi kegiatan Diskusi Pemajuan Seni Budaya yang digagas oleh Kadis BUDPAR Sumut Dr Ir Hj. Wan

  • Pertemuan Kapolri dengan Firman Jaya Daeli, Ini yang Dibahas

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian bertemu dengan Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Di Pansus DPR-RI) yang membahas tentang komitmen dan konsistensi akan reformasi Polri, pemaknaan dan percepatan program Polri, pen

  • Ini Inpres Gerakan Nasional Revolusi Mental oleh Jokowi

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 6 Desember 2016 telah menandatangani Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi

  • Tak Boleh Suka-suka Lagi, Pemerintah Tetapkan Wajib Kerja Dokter Spesialis

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Dokter Spesialis dengan pertimbangan dalam rangka peningkatan akses dan pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan spesialistik, pemerintah memandang perlu d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb