• Home
  • News
  • Presiden Hadiri Forum Bisnis dan Temui Masyarakat Indonesia ke Shanghai
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 03 September 2016 11:14:00

Presiden Hadiri Forum Bisnis dan Temui Masyarakat Indonesia ke Shanghai

BAGIKAN:
setkab.go.id
Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam perjalanan dari Hangzhou menuju Shanghai,

Jakarta (Pelita Batak) : Memasuki hari kedua kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Sabtu 3 September 2016, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke kota Shanghai untuk menghadiri Forum Bisnis Indonesia.

Presiden dan rombongan berangkat menuju Shanghai dengan menggunakan kereta api dari Hangzhou East Station sekitar pukul 09.30 waktu setempat. Perjalanan ditempuh dalam waktu 1 jam.

Agenda pertama Presiden di Shanghai yaitu menghadiri Forum Bisnis dengan CEO perusahaan-perusahaan RRT di Hotel Shangri-la.

"Akan ada forum bisnis Shanghai dan Presiden akan menjadi keynote speaker. Kami tiga orang, Pak Thom Lembong (Kepala BKPM, red), Pak Airlangga (Menperin, red), dan saya, akan menjadi panelis dalam forum bisnis itu," ujar Menko Kemaritiman di Hangzhou, Jumat, 2 September 2016 kemaren.

Selanjutnya, Presiden diagendakan untuk Lunch Meeting dengan BUMN RRT. Melengkapi kegiatan di Shanghai, Presiden dan Ibu Iriana akan bertemu masyarakat Indonesia di Shanghai Mart.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo ke Shanghai yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (R4)

  BeritaTerkait
  • Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri FRUIT INDONESIA 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Darmin Nasution,  Menteri Kordinator Bidang Ekonomi mengatakan Presiden Jokowi di Jadwalkan akan menghadiri dan membuka acara FRUIT INDONESIA 2016 yang dilaksanakan oleh

  • Wagub Nurhajizah Marpaung: Remaja Harus Jadi Pelopor Gerakan Memakmurkan Masjid

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI Purn Dr Nurhajizah Marpaung SH MH mengharapkan para pemuda dan remaja menjadi pelopor menggerakan masyarakat ke Masjid. Hal ini dikatakan Wagub

  • Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK bidang Perekonomian: Pondasi Ekonomi Bagus Jadi Modal Dasar

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):  Menko Darmin Nasution menegaskan, ekonomi Indonesia terus menunjukkan perbaikan yang menggembirakan. Hal itu ditunjukkan dari berbagai indikator ekonomi, antara lain: kem

  • Pemerintah Diharapkan Dapat Libatkan Pelaku Industri Jasa Keuangan dan Perbankan Daerah

    3 tahun lalu

    "Dengan dilibatkannya industri jasa keuangan dan perbankan di daerah, maka bisnis mereka akan menjadi lebih baik, dan kemampuan mereka untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal akan menjadi lebih baik,"

  • Masa Depan Serikat Buruh Pada Revolusi Industri 4.0

    8 bulan lalu

    Oleh: Rekson Silaban (Analis Indonesia Labor Institute)Tidak perlu buang waktu lagi membahas apakah revolusi industri 4.0 memberikan keuntungan atau kerugian buat buruh. Karena apapun jawabannya kesim

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb