• Home
  • News
  • Polres Taput Tetapkan Tiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Terhadap Tulus Gok Tua Nababan
Jumat, 02 September 2016 15:24:00

Polres Taput Tetapkan Tiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Terhadap Tulus Gok Tua Nababan

BAGIKAN:
Taput (Pelita Batak) :

Polres Tapanuli Utara bergerak cepat mengusut siapa pelaku pengeroyokan terhadap penanggung jawab unjuk rasa Tulus Gok Tua Nababan pada Rabu 31 Agustus 2016 di depan gedung Nasional Tarutung. Buktinya, kini Polres Taput sudah menemukan yang didua sebagai pelaku penaniayaan, dan hal tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda kepada Pelita Batak, Jumat (2/9/2016) di Tarutung.

" Terima kasih kita ucapkan kepada pihak Polres Tapanuli Utara, karena dengan cepatnya mengungkap dan menetapkan tersangka siapa pelaku pengeroyokan terhadap Tulus Gok Tua Nababan selaku penanggung jawab unjuk rasa. Adapun dasarnya kita sangat berterima kasih, sebab Kota Tarutung merupakan kawasan Kota Wisata rohani, tentu sikap pengeroyokan sangat bertentangan dalam hal tersebut,dan di samping itu, kami juga berharap kepada Kapolres Tapanuli Utara, agar mengusut siapa dalang atau aktor dalam pengeroyokan itu," kata satu diantara tokoh pemuda Adol Frian Rumaijuk. Pemuda yang juga aktif di kepengurusan Yayasan Komunikasi Indonesia Daerah Sumut inj mengajak seluruh masyarakat semakin meningkatkan kesadaran berdemokrasinya.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dudus Harley Davidson.Sik, saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Barimbing mengatakan, Polres Tapanuli Utara telah menetapkan tiga tersangka setelah memeriksa sebanyak lima saksi yang melihat di Tempak Kejadian Perkara (TKP), dan Polres Tapnuli Utara tetap melakukan pendalaman, siapa aktor atau dalang di balik kejadian ini.

"Polres Tapanuli Utara telah menetapkan tiga tersangka, yakni AL, JT dan SS, sesuai teknis penyidikan, pasal yang di sangkakan yakni pasal 170 Sub 351 ayat 1 KUHP, Penganiayaan secara bersama-sama,dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara," terang Barimbing.(FH)
  BeritaTerkait
  • OTK Aniaya Penjab Aksi Aliansi Masyarakat Peduli Taput (AMPT)

    2 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) :Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Taput (AMPT) berbuntut kericuhan, dimana sekelompok orang tak dikena (OTK) yang diduga terorganisir melakukan pengeroyokan atau penganiayaan terhadap penanggung jawab unju

  • Tulus Nababan : Rencana Unjuk Rasa Selanjutnya di Pesta Danau Toba

    2 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) :Walau mendapat perlawanan dari orang tak dikenal (OTK), Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Utara (AMPT) berencana melakukan aksi kembali di hari yang akan datang. Aksi akan digelar di lokasi pelaksanaan Festival Danau Toba di Muara p

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    9 bulan lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Utara (AMPT) Besok akan Unjuk Rasa di Tarutung

    2 tahun lalu

    Tarutung (Pelita Batak): Besok, Rabu 31 Agustus 2016, ratusan massa yang menyebut dirinya Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Utara (AMPT) akan melakukan aksi damai di Tarutung, Tapanuli Utara.

  • Kapolres Karo akan Beri Hadiah untuk Siswi Bantu Polisi Ungkap Kasus Sabu

    2 tahun lalu

    Kabanjahe (Pelita Batak) : Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan menjadi inspektur upacara (irup) di SMP Negeri 2 di Jl Jamin Ginting Kabanjahe Senin (5/9/2016) sekaligus memberikan hadiah penghargaan/reward kepada 2 orang siswi yang berani ikut membantu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet