• Home
  • News
  • Polres Tapsel Razia Miras dan Pakter Tuak
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 23 Mei 2018 05:37:00

Polres Tapsel Razia Miras dan Pakter Tuak

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Hasil razia miras

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Polres Tapanuli Selatan menggelar press release hasil tangkapan Minuman Keras/Miras (Oplosan) di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan selama operasi cipta kondisi penyambutan bulan Ramadhan.

Bertempat di lapangan Mapolres Tapsel, Selasa 22 Mei 2018, Wakapolres Tapsel Kompol H Dalimunthe yang di dampingi Kasat Sabhara AKP Eddy Sudrajad dan KBO Resnarkoba Iptu Rahmad dalam press release nya memaparkan ratusan miras hasil tangkapan selama penyambutan bulan suci ramadhan itu dari berbagai daerah di wilayah hukum Polres Tapsel.

"Semua miras itu kita sita dari berbagai daerah atas dasar Undang-Undang RI No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Surat Perintah Tugas nomor : Sprin-Gas/53/V/2018, tanggal 04 Mei 2018 perihal pelaksanaan razia minuman keras (miras) oplosan di Wilayah Hukum Polres Tapsel," ujarnya.

Kasat Sabhara AKP Eddy Sudradjat memaparkan razia pada hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 pukul 16.30 Wib dilakukan terhadap Pakter tuak milik Ml, SW, SE di Desa Sihuik-huik dan milik PS di Siburangir, milik RH di Simarpinggan  Kecamatan Angkola Selatan.

"Penjual kita berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan memperjual belikan miras oplosan," ujar Kasat.

Dikatakannya, Pelaksanaan kegiatan Razia minuman keras (miras) oplosan di Wilayah Hukum Polres Tapsel berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan yang bertujuan untuk memberantas minuman keras (miras) oplosan terutama bagi penjual yang tidak memiliki ijin dokumen yang sah tentang peredaran/penjualan minuman keras. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Razia Satpol PP Tapsel Amankan 10 PSK di Marancar Dan Angkola Timur

    10 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Satuan Polisi Pamong Praja Tapanuli Selatan menggelar operasi penyakit masyarakat, Minggu tengah malam, dan berhasil menjaring 10 wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil se

  • Dari Rumah Ketua Ormas yang Ditangkap, Polres Tapsel Amankan Miras dan Peluru

    2 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Saat penangkapan FS  Ketua salah satu ormas di kota Padangsidimpuan, petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) juga menemukan miras dan peluru dari kediaman FS di

  • Kapolsek Besitang AKP H Naibaho Amankan 11 Truk Bermuatan Kondensat

    2 tahun lalu

    Besitang (Pelita Batak): Aparat Kepolisian Besitang, Resor Langkat, Sumatera mengamankan 11 mobil yang terdiri dari delapan unit colt diesel dan tiga unit pick up yang mengangkut minyak kondes

  • Polres Langkat Amankan Bawang Impor Ilegal 2 Ton di Stabat

    2 tahun lalu

    Langkat (Pelita Batak): Polres Langkat mengamankan   satu unit mobil boks warna putih BK 8108 BN yang berisi bawang merah seberat hampir  2 ton  lebih tanpa dokumen saat me

  • Bah, Ada Pelajar Jadi Kurir Ganja

    2 tahun lalu

    "Disitu kita melakukan pemeriksaan setiap bus Aceh - Medan yang melintas. Kami menemukan dan mengamankan seorang penumpang yang membawa 10 kg ganja di dalam ranselnya,"

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet