• Home
  • News
  • Polres Tapsel Juga Temukan Narkoba Dari Kediaman FS Ketua Ormas di Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 26 April 2018 13:41:00

Polres Tapsel Juga Temukan Narkoba Dari Kediaman FS Ketua Ormas di Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Barang bukti yang disita
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :  Selain menemukan minuman keras dan peluru, Polres Tapanuli Selatan juga berhasil menyita dua bungkus narkotika jenis ganja dan memboyong 3 orang dari kediaman FS di jalan H Dahlan Lubis Kota Padangsidimpuan, Rabu 25 April 2018.

Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal memaparkan, Pihaknya telah melakukan penggeledahan tersebut bertujuan untuk mencari barang bukti berupa baju yang dikenakan FS saat peristiwa tersebut. 

Namun, saat penggeledahan berlangsung petugas menemukan minuman keras berbagai merek Chivas yang jumlahnya ada 56 botol.

Iqbal Harahap menambahkan selain menemukan minum keras tersebut, pihaknya juga menemukan dua bungkus narkotika jenis ganja, magazine, dan 56 butir amunisi jenis cis. 

Bahkan, petugas juga memboyong 3 orang yang berada di kediaman itu. "Setelah dilakukan pemeriksaan, 2 dari 3 yang kita boyong tersebut merupakan tersangka. Yang satu ikut saat penganiayaan di lahan PT Bona Hutaraja Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapsel dan yang satu lagi atas kepemilikan narkoba," ujarnya.

Terkait kepemilikan narkotika tersebut, Iqbal mengatakan pihaknya akan melimpahkan perkara tersebut ke Polres Padangsidimpuan. "Karena TKP-nya wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, kita akan limpahkan kasusnya ke sana," pungkasnya.(STR)
  BeritaTerkait
  • Dari Rumah Ketua Ormas yang Ditangkap, Polres Tapsel Amankan Miras dan Peluru

    9 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Saat penangkapan FS  Ketua salah satu ormas di kota Padangsidimpuan, petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) juga menemukan miras dan peluru dari kediaman FS di

  • Walikota Dan DPRD Padangsimpuan Jumpai Kapoldasu Sampaikan Ini

    11 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Menyikapi Rencana Penataan Ulang Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan dan Polres Tapanuli Selatan, Pj Walikota Padangsidimpuan Sarmadan Hasibuan, dan Ketua DPRD Hj Tat

  • Gubernur Sumut: Ini Musuh Besar Kita !

    2 tahun lalu

    "Peredaran serta penggunaan narkoba semakin meningkat dan memprihatinkan. Kita tidak ingin generasi muda hancur yang akhirnya menghancurkan bangsa. Pengedar narkoba harus dibuat hukuman maksimal agar jera,"

  • Bupati Tapsel Safari Ramadhan di Ponpes Sijungkang

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Hari kelima safari Ramadhan Pemkab  Tapanuli Selatan dilaksanakan di mesjid Jabalul Madaniyah Pondok Pesantren Sijungkang Kecamatan Angkola Timur, Kamis (8/6/2017)Bupati T

  • Pemko Padangsidimpuan Ditantang Tes Narkoba

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Untuk memberantas Narkoba di lingkungan Pemko Padangsidimpuan, semua pejabat dan PNS nya harus dites urine bila perlu tes rambut dan darah harus dilakukan, dalam rangka pencega

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb