• Home
  • News
  • Pimpin Rapat TePS, Caleg DPR RI Ajak Tim Tetap Jalin Kekeluargaan
KSP Makmur Mandiri
Senin, 07 Januari 2019 22:52:00

Pimpin Rapat TePS, Caleg DPR RI Ajak Tim Tetap Jalin Kekeluargaan

BAGIKAN:
TAp|pelitabatak
Caleg DPR RI Edwin P Situmorang SH MH didampingi istri A br Pasaribu diabadikan bersama tim pemenangan
Medan (Pelita Batak):
Mengawali tahun 2019, Tim Pemenangan Edwin P. Situmorang,SH., MH (TePS) menggelar rapat kordinasi di Rumah Pemenangan Jl Abdullah Lubis Medan, Senin (7/1/2019). Edwin P. Situmorang, SH., MH mengajak seluruh tim tetap mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan di dalam tim dan saat melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Pemilihan Umum yang akan digelar pada 17 April mendatang itu hanyalah proses demokrasi yang menjadi bagian dari sistem pemerintahan di negara Indonesia. Dimana pemilihan yang serentak diselenggarakan untuk pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota itu bertujuan untuk memilih pemimpin negara dan perwakilan di legislatif. "Kita tetap mengutamakan kebersamaan, kita mengajak masyarakat memilih kita namun bukan untuk memusuhi orang lain," kata Caleg nomor urut 4 DPR RI dari Partai Nasdem dapil Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebingtinggi) didampingi istri A br Pasaribu.

Sebagaimana harapan di tahun yang baru, 2019, kata Edwin, lewat kerja keras tim dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di dapil Sumut 1, tidak mustahil baginya untuk mendapatkan satu kursi di DPR RI untuk periode 2019-2024. Rapat tim yang sebelumnya dipimpin Ketua Tim Ronald Naibaho, sekretaris Jadi Panel,SPd, Alamsyah, SH (Caleg DPRD Deliserdang Dapil 1 nomor urut 8), para kordinator wilayah dan seluruh anggota tim membahas strategi dan rencana kerja selama masa sosialisasi calon anggota DPR RI.

Saat ini, kata Edwin, sebagaimana diatur dalam aturan dan peraturan tentang pemilu 2019 harus menjadi panduan tim dalam melaksanakan sosialisasi. Hal itu juga menjadi amanat dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. "Kita harus ikuti aturan main. Kita juga tidak ingin menjadi sumber informasi-informasi yang tidak sehat, tim harus memberikan kesejukan di tengah masyarakat," kata mantan Jaksa Agung Muda Intelijen ini. 

Pada kesempatan itu, Edwin juga mengucapkan selamat tahun baru bagi seluruh warga Sumatera Utara. Kebersamaan dan kegembiraan selama perayaan Natal dan Tahun baru hendaknya berlangsung terus dan semakin erat. "Jangan sampai pesta demokrasi ini, membuat sukacita kita hilang," katanya.

Sementara itu, Ronald Naibaho mengatakan pihaknya akan tetap mensosialisasikan Edwin P Situmorang di tengah masyarakat dengan catatan, sesuai aturan dan peraturan yang berlaku. Berbagai program kerja telah disepakati, termasuk memberikan sosialisasi bagaimana cara memilih yang benar saat Pemilu berlangsung pada 17 April mendatang.

"Masyarakat perlu mendapat tpemahaman yang jelas tentang prosedur pemilihan. Tanpa mengabaikan fungsi pelaksana pemilu seperti KPU, kita juga akan bergerak dan mensosialisasikan kepada masyarakat, cara memilih saat berada di TPS nantinya," kata Ronald.

Ronald berharap, masyarakat lebih cerdas menjatuhkan pilihannya nantinya. Sosok Edwin P Situmorang adalah sosok yang sudah dikenal masyarakat Sumut. "Beliau ini adalah putra daerah Sumatera Utara yang telah pernah membawa harum nama Sumut, menjadi Jaksa Agung Muda Intelijen. Dan bagi masyarakat HKBP, beliau telah membuat perayaan Jubileum 150 tahun HKBP bersejarah dan akan selalu dikenang," katanya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Rakor Parnasib Kota Medan Sukses, RE Nainggolan : Dengan Bertemu, Kita Bisa Semakin Kuat

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Rapat Kordinasi Parsadaan Nainggolan Sibatuara (Parnasib) Kota Medan dan Deliserdang berlangsung sukses. Sejumlah kesepakatan bersama dihasilkan dalam rapat yang digelar di ruang

  • Wali Kota Medan Pimpin Peringatan Hari Pancasila

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M.Si memimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Republik Indonesia yang untuk pertama kalinya diselenggarakan setelah ditetapkan menjadi Hari L

  • Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Jalin Ukhuwah Islamiyah dan Kekompakan

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Memasuki hari ketiga Safari Ramadhan Pemkab Tapanuli Selatan berada Mesjid Al-Mukhlisin Desa Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola, Selasa 6 Juni 2017. Sama seperti kunj

  • TePS Jenguk Anak Djarot Korban Kecelakaan

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua Tim Pemenangan Edwin P. Situmorang (TePS), Ronald Naibaho dan tim jenguk putra Korcam Namorambe TePS, Umar atau yang akrab disapa Djarot ini, Minggu (27/1/2019) di RS Grand

  • Warga Medan Pilih Caleg Nasdem, TePS Ucapkan Terima Kasih

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Hasil Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (11/5/2019) menetapkan perolehan suara untuk calon Anggota DPR RI periode 2019-2024. Partai Nasdem mengumpu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb