• Home
  • News
  • Petugas Bestari dan Melati Lapangan Merdeka Dapat Paket Sembako
Senin, 19 Juni 2017 15:25:00

Petugas Bestari dan Melati Lapangan Merdeka Dapat Paket Sembako

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak) :
Seratusan petugas bestari dan melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang  bertugas membersihkan Lapangan Merdeka Medan tampak gembira, Senin (19/6/2017).  Pasalnya, mereka mendapat bantuan paket sembako dari para pengurus Lions Club Medan Merdeka District 307-A2 Indonesia. Diharapkan bantuan yang diberikan itu dapat membantu meringankan mereka untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa, termasuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Bantuan yang diberikan ini merupakan  hasil  kerjasama Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan dengan Lions Club Medan Merdeka District 307-A2. Sebab, dinas yang menangani masalah kebersihan dan keindahan di Kota Medan terus berupaya menggandeng para stakeholder untuk mendukung upaya menjadikan Kota Medan lebih bersih dan hijau.

Pembagian paket sembako  ini dilaksanakan di Pendopo Lapangan Merdeka.  Rasa lelah  seratusan petugas bestari dan melati  usai melaksanakan rutinitas kerja sontak hilang setelah mereka mendapatkan paket sembako yang  diserahkan Presiden Lions Club Medan Merdeka District 307-A2 periode 2016-2017, Lions Pieter didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan,  HM Husni SE MSi.

Menurut Pieter, pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin  Lions Club District Medan Merdeka menjelang hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru Imlek maupun Depavali. Mereka berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu orang yang menerimanya, terutama dari kalangan kurang mampu untuk merayakan hari besar keagamaan tersebut.

"Setiap tahun jelang hari besar keagamaan, kita selalu membagikan paket sembako. Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama. Semoga bantuan yang kita berikan ini memberikan manfaat, serta semakin memotivasi mereka untuk bekerja lebih baik lagi," kata Pieter.

Di samping itu pemberian paket sembako ini, jelas Pieter, sebagai bentuk apresiasi yang mereka berikan atas kinerja yang telah dilakukan para petugas bestari dan melati selama ini, sehingga mampu menjaga kebersihan dan keindahan Lapangan Merdeka yang merupakan lokasi berdirinya Lions Club District Medan Merdeka.

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H.M Husni SE MSi sangat mengapresiasi atas bantuan paket sembako yang diberikan Lions Club District Medan Merdeka kepada seratusan petugas bestari dan melati di Lapangan Merdeka.  Husi berharap  bantuan yang diberikan itu semakin memacu para petugasnya untuk bekerja lebih baik lagi.

Husni berharap apa yang dilakukan Lions Club District Medan Merdeka dapat memotivasi stakeholder lainnya untuk melakukan hal yang sama. Dikatakannya, sekecil apapun bantuan yang diberikan tentunya memberikan manfaat bagi orang yang menerimanya. Untuk itu Husni mengajak seluruh stakeholder yang ada mau berpartisipasi  dan peduli dengan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

"Menjaga agar Kota Medan yang kita cintai ini tetap bersih dan hijau, bukan semata tanggung jawab Dinas kebersihan dan Pertamanan semata, melainkan tanggung jawab kita bersama. Saya yakin jika seluruh masyarakat mendukung, termasuk para stakeholder yang ada, insya Allah Kota Medan ke depannya akan jauh lebih bersih dan indah lagi," ungkap Husni. (H|TAp)
  BeritaTerkait
  • DPRD Kota Depok Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kota Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : <br></br> Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Depok melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Medan. Kunjungan ini dalam rangka mencari informasi tentang pengelolaan kebersihan dan penataan taman di Kota Meda

  • 1.500 Petugas Kebersihan Lapangan Terima Sembako Jelang Idul Fitri

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Setelah menyalurkan zakat Pemko Medan kepada 10.000 warga kurang mampu dari 21 kecamatan di Kota Medan beberapa waktu lalu, Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  kemb

  • Mengenakan Busana Batik Medan Dengan Peserta Terbanyak

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Karnaval  Budaya yang digelar Pemko Medan  melalui  Dinas Pariwisata Kota Medan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-424 Kota Medan berlangsung meriah, Minggu (16

  • Wiranto dan Sri Mulyani Dapat Tugas Khusus dari Presiden

    tahun lalu

    Presiden Joko Widodo ternyata telah memberikan tugas khusus bagi para menteri yang baru saja masuk dalam barisan kabinet kerjanya. Seperti halnya untuk Menko Polhukam Wiranto yang menggantikan posisi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyan

  • "Kami Kibarkan Merah Putih Hingga Akhir Hayat"

    tahun lalu

    Jadikan apa yang akan kalian laksanakan pada 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, serta mempersiapkan diri untuk menjadi putera-putri terbaik bangsa,"

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online