• Home
  • News
  • Perampok Lukai Tiga Orang Penghuni Rumah
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 21 Juli 2018 17:40:00

Perampok Lukai Tiga Orang Penghuni Rumah

BAGIKAN:
Aries Fernando Manalu|pelitabatak
Chan akhirnya ditangkap Polsek Delitua, diduga pelaku perampokan rumah di Jl Purwo, GG Inpres, Desa Suka Makmur Delitua
Medan (Pelita Batak):
Seorang pria bernama Chan (19) warga Jalan Purwo, Gang Inpres, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua diduga nekat merampok di satu rumah di Jalan Purwo, Gang Roso, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Jumat (20/7) sore.  

Namun korban memergoki pelaku. Demi memuluskan aksi jahatnya itu, pelaku melukai tiga orang penghuni rumah itu. "Data dari Kapolsek Delitua Kompol BL Malau, ketiga orang korban yakni Sugian, Fajar Agil Ramadhan dan Aisyah Namira Putri. Ketiga korban merupakan ibu dan dua anaknya," ucap Kompol BL Malau, Sabtu (21/7).

Lebih jauh, Kapolsek menjelaskan Sugian mengalami luka robek di kepala, leher, bahu kanan dan jari jempol kanan patah. "Sedangkan Fajar mengalami memar di mata kiri, di wajah dan di leher. Begitu juga mata kanan Aisyah juga memar serta kepalanya bengkak," katanya Malau.

Begitu menerima informasi adanya perampokan, Polisi menuju lokasi, menyelidikinya, mengolah TKP dan mencari saksi - saksi. "Setelah ditunjukkan foto pelaku dan ada dua orang saksi melihat si pelaku dan saksi juga mengenali pelaku, langsung kami kejar si tersangka," ungkap Malau lagi.

Polisi mendatangi rumah pelaku, namun orang yang diburu tidak ada di rumahnya. Kata keluarganya, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Delitua,"pungkas Malau.(Aries)
  BeritaTerkait
  • Kompol Wilson Pasaribu : Kita Berikan Tembakan di Kakinya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tiga perampok yang kerap beraksi di Kota Medan ditangkap petugas Unit Reskrim Po

  • Hitachi Meluncurkan Software Analitik Video Baru

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memasang lebih kurang 2.500 unit CCTV (Closed Circuit Television) atau kamera video digital yang tersambung dengan sistem penga

  • Ini Aksi Ir Akhyar Nasution di SMA Santo Thomas 1

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution,MSi pimpin Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih pada Hari Senin di Sekolah Katholik Santo Thomas 1. Upacara ini diikuti Kepala Sekolah SMA

  • Malapetaka "Martangan Pudi" Dalam Kehidupan Rumah Tangga Suku Batak

    2 tahun lalu

    Dalam membina keharmonisan suatu rumah tangga, perlu ada saling keterbukaan dalam sikap antara si suami dan istri, menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap pasangannya. Banyak yang mengatakan keluarga suku Batak terkenal dengan kesetia

  • 6 Lokasi Wisata Alam di Tanah Batak

    2 tahun lalu

    Sejumlah lokasi wisata terbaik di Tanah Batak, berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman-teman di sekitar Tanah Batak.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb