• Home
  • News
  • Pembunuh Jumadi Ginting Diamankan Polsekta Pancur Batu
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 20 Desember 2016 19:32:00

Pembunuh Jumadi Ginting Diamankan Polsekta Pancur Batu

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Pancurbatu (Pelita Batak) :
Dalam waktu beberapa jam, petugas Satreskrim Polsekta Pancur Batu membekuk pelaku pembunuhan Jumadi Ginting‎ (30) warga Tanah Karo.

Korban ditemukan tewas di dalam parit Jalan Jamin Ginting KM 19, Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang pada Selasa (20/12/2016) pagi.

]Jumadi Ginting Warga Tiga Binanga Ditemukan Tewas>>>>>>

Pelaku yang diamankan berinisial JT (28) warga Desa Kuta Bangun Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Tanah Karo. Pelaku tak lain merupakan teman korban sesama supir dum truk.

"Pelaku kita amankan saat hendak kabur mengendarai satu unit dump truk BB 9803 YA di jalur lintas Desa Doulu, Tanah Karo," kata
Kanit Reskrim Polsekta Pancur Batu, Iptu Sehat tarigan.

Dari pengakuannya, pelaku menghabisi membunuh saat korban tertidur di dalam mobil.
Disitu,  pelaku memukul bagian kepala korban dengan 1 buah gancu.

Korban yang terbangun membuat pelaku kalap. Pelaku kemudian menikam korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Pelaku menikam kepala bagian korban berulang kali. Jari manis dan jari tengah korban terputus, dan korban meninggal dunia. Usai membunuh korban, pelaku kemudian kabur ke arah Brastagi," ujarnya.

Pelaku menghabisi nyawa korban lantaran gajinya tidak dibayar oleh korban. "Motifnya sakit hati karena gaji pelaku tidak dibayar korban," jelasnya.

Dari pemeriksaan pelaku juga mengambil harta benda korban seperti cincin emas, dan uang tunai Rp 1,6 Juta. "Pelaku kita jerat dengan Pasal 365 dan 338 Kuhpidana. Ancaman hukumannya maksimal seumur hidup," pungkasnya.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Pembunuh Siswi SMP yang Kemarin Diamankan

    3 tahun lalu

    Tim gabungan Polsek Deli Tua dan Satreskrim Polresta Medan mengungkap pembunuhan siswi  SMP berinisial SY br Duha (13). Siswi kelas II SMP ini dit

  • Jumadi Ginting Warga Tiga Binanga Ditemukan Tewas di Dalam Parit

    2 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Warga yang bermukim di Jalan Jamin Ginting KM 19, Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Selasa (20/12/2016) heboh.

  • Polisi Tembak Satu Tahanan Polda Sumut yang Kabur

    3 tahun lalu

    Tim gabungan Direktorat Intelkam, Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Direktorat Reserse Narkoba meringkus satu dari 11 tersangka yang kabur dari ruang tahanan Ditres Narkoba Polda Sumut.

  • Tiga Pelaku Pemerasan Alfamart Dibekuk Polda Sumut

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Tiga orang pelaku pemerasan terhadap dua gerai toko milik Alfamart di Jalan Garuda Raya Kelurahan Kenanga Baru, Percut Sei Tuan dan gerai Alfamart di Jalan Setiabudi, Simpang Pemd

  • Ciptakan Rasa Aman & Nyaman Warga Sambut Natal & Tahun Baru

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan  menggelar Rapat koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kota Medan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan di  D'H

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb