• Home
  • News
  • Paslon Irsan - Arwin Mendaftar Ke KPU Padangsimpuan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 09 Januari 2018 19:55:00

Paslon Irsan - Arwin Mendaftar Ke KPU Padangsimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Pendaftaran ke KPU

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Mengusung jargon Padangsimpuan Bersinar, Pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Irsan Effendi Nasution dan Arwin Siregar mendaftarkan diri ke KPU Padangsimpuan melalui jalur independen, Selasa 9 Januari 2018.

Pendaftaran bakal calon ini diikuti oleh ribuan masyarakat yang diawali dengan deklarasi pasangan Irsan - Arwin di Posko Pemenanganya di Jalan Stombol dan dilanjutkan dengan long march menuju KPU Padangsidimpuan dan diterima pendaftarannya.

Pendaftaran pasangan calon ini juga diikuti oleh Partai Golkar dan Demokrat sebagai Kota Padangsidimpuan sebagai pendukung pasangan bakal calon Walikota / Wakil Walikota Padangsidimpuan itu.

Usai mendaftarkan diri, Irsan Effendi Nasution didampingi Arwin Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menghantarnya mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan pada hari itu.

"Tiada kata yang dapat kami ucapkan kepada handai taulan yang telah meluangkan waktu pada hari ini mengikuti seluruh tahapan acara yang kami laksanakan hingga sore hari ini dan kiranya kebersamaan terus berlanjut," ujarnya.

Sementara dalam konferensi pers nya, Irsan mengatakan pendaftarannya berasama Arwin Siregar untuk menjadi calon peserta Pilkada Kota Padangsidimpuan adalah melalui jalur independen.

Keberadaan partai politik yaitu partai Golkar dan partai Demokrat adalah sebagai pendukung (bukan pengusung) pasangan Irsan - Arwin.  

"Beberapa faktor mungkin menjadi pertimbangan partai Golkar maupun partai Demokrat untuk menjatuhkan pilihan nya mendukung kami yang maju melalui jalur perseorangan, dan untuk itu kami sangat berterima kasih," ujarnya.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Ratusan Sopir Angkot di Padangsimpuan Nyatakan Dukung Irsan - Arwin

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak): Sekitar 250 orang sopir utama, sopir serap dan kernet angkutan kota (angkot) Lynk 01 jurusan Terminal Hutaimbaru-Pusat Kota mendatangi posko Tim Kampanye dan Pemenangan

  • Tiga Balon Walikota Mendaftar Ke PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan

    tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebanyak 3 (tiga) bakal calon walikota /wakil walikota Padangsimpuan mengembalikan formulir pendaftaran ke PDi Perjuangan Kota Padangsimpuan.Ketua Panitia Pendaftaran

  • Meski Independen, Irsan-Arwin Didukung Partai Demokrat Maju Pilkada Kota Padangsidimpuan

    9 bulan lalu

    Padangsidimpuan, (Pelita Batak) : Walau maju melalui jalur perseorangan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023,  Irsan Effendi Nasution dan Arwin Sireg

  • Empat Bakal Calon Walikota Mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Pasangan Bakal Calon Walikota Sidimpuan, H Rusydi Nasution STP MM dan Drs H Abdul Rosad Lubis MM mendaftar pada hari terakhir ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU

  • Tiga Paslon Kontestan Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018

    7 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Melalui Rapat Pleno Terbuka di solo Godang demokrasi, Senin  12 Februari 2018, KPU Kota Padangsidimpuan menetapkan tiga pasangan calon yang akan berkompetisi dala

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb