Kamis, 17 Agustus 2017 05:04:00

Paskibra Tapsel Dikukuhkan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Pengukuhan Paskibra
Tapsel (Pelita Batak): Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengkukuhkan Pasukan Pengibar Bendera untuk upacara Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada Kamis, 17 Agustus 2017 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati setempat, Dano Situmba, Sipirok.

Seluruh Paskibra berasal dari siswa siswi SLTA Tapanuli Selatan itu dikukuhkan si ruang serba guna Pemkab Tapanuli Selatan di Dano Situmba Sipirok, Selasa 15 Agustus 2017 petang.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengatakan tugas Paskibra sangat mulia dan penuh ketenangan, karena seluruh pasang mata akan tertuju kepada Paskibra baik ketika saat upacara menaikkan maupun menurunkan bendera merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Tapsel nantinya.

"Tugas dari Paskibra berat, oleh karenanya agar kondisi tetap fit terus jaga stamina dan kesehatan masing-masing," ujar Bupati seraya mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang penuh tanggung jawab itu.

Sementara, terpilih sebagai komandan Paskibra adalah Adha Zulvin Riady Sormin, siswa asal SMAN 2 Plus Sipirok. 

Hadir dalam acara pengukuhan Paskibra itu, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kaden C Brimob Asisten, Kabag serta sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Tapsel dan pelatih Paskibra. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • "Kami Kibarkan Merah Putih Hingga Akhir Hayat"

    tahun lalu

    Jadikan apa yang akan kalian laksanakan pada 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, serta mempersiapkan diri untuk menjadi putera-putri terbaik bangsa,"

  • Pemkab Tapsel Gelar Upacara HUT RI Ke 72

    3 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 di Halaman Kantor Bupati Tapsel, di Dano Situmba, Si

  • Kecamatan Arse Gagas Pembentukan Pengurus Remaja Islam Desa

    2 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak)  : Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu SH mengapresiasi terbentuknya pengurus Remaja Islam Desa di Kecamatan Arse.  "Melalui pengurus Remaja Islam Desa, diharap

  • Generasi Muda Islam Sipirok Dikukuhkan

    2 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Generasi Muda Islam Kecamatan Sipirok, diharapkan akan mampu menbentengi masyarakat, khususnya generasi muda dari degradasi moral, narkoba dan berbagai penyakit masyarakat lain

  • Gubernur Lantik Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Tapanuli Tengah

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi melantik dua pasangan kepala daerah di Sumut hasil dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada 15 Februari lalu. Pelantikan yang d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online