• Home
  • News
  • Para Fans Tak Sabar Del Piero Coaching Clinic Main Cepat di Medan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 17 Mei 2018 07:11:00

Para Fans Tak Sabar Del Piero Coaching Clinic Main Cepat di Medan

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Alessandro del Piero segera menginjakkan kakinya di Tanah Air, yakni di Medan. Pemain yang akrab disapa Ciao Ale itu akan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Kamis (17/5/2018) pagi.

Melalui akun Facebook miliknya, mantan Kapten Timnas Italia yang turut mengantarkan juara Piala Dunia 2006 itu menuliskan tentang keberangkatannya ke Kota Medan, setelah sebelumnya menghadiri acara. 

"Non ci si ferma mai. Le mie ultime trasferte in pillole: la partita di Riyad, a Roma e Forte dei Marmi per l’inaugurazione di due nuovi #AirDP Store  e oggi... si parte per Medan, Indonesia! #ADP10 (Kami Tidak Pernah Berhenti. Perjalanan terakhir saya di Pills, permainan di Riyadh, di Roma dan Forte dei marmi untuk pembukaan dua toko baru #airdp dan sekarang. Kami akan berangkat ke Medan Indonesia)," tulis Ciao Lae.
Medan yang menjadi tujuan dari pemain yang dielukan masyarakat Turin, Italia itu, akan mengisi rangkaian acara, yang telah disiapkan Pro Duta FC, dimotori Presiden Klub Sihar Sitorus sebagai pihak yang menginisiasi kedatangan suami dari Sonia Amoruso itu.

Mulai dari coaching clinic sekaligus mencari pemain berbakat di Sumatera Utara yang akan dikirim berlatih di Belgia. Meet and Great sekaligus pengumpulan dana (fund rising) untuk korban erupsi Gunung Sinabung. Ale, begitu Del Piero, biasa disapa, juga akan memberikan achievement motivation trainning dan kiat-kiat menjadi pesepakbola hebat untuk pesepakbola usia dini di Sumatera Utara.

Selain sebagai pesepakbola, Del Piero juga peduli dengan kegiatan kemanusiaan. Ia sangat senang bisa ambil bagian pengumpulan dana untuk korban Sinabung. "Sepakbola adalah kemanusiaan. Football is humanity. Saya senang busa ikut membantu," kata Del Piero.

Kehadiran Del Piero ke Medan tentunya sayang bila dilewatkan. Untuk pertama kalinya pria kelahiran Conegliano, Trefiso, Italia, 9 November 1974, ini menyapa Medan dan berbagi ilmu sepakbola serta aksi kemanusiaan. "Saya tahu Pro Duta FC pernah berlatih di Italia. Kini, giliran saya yang datang untuk melihat sendiri pesepakbola muda berbakat di Sumatera Utara," kata Del Piero.

Kedatangan legenda hidup Italia itu memang sudah dinanti, baik para fans maupun masyarakat. Ini terlihat dari kolom komentar akun instagram therealsiharsitorus. Seperti yang dituliskan JCI Chapter Medan, 'BENVENUTO ALE ! @alessandrodelpiero. Begitu juga dikatakan pemilik akun avn_matondang, acara meet n great ada Del Piero nya kan bg @therealsiharsitorus ? Kawan saya sudah mimpi-mimpi mau foto dan memegang tangan Del Piero. (bcl comm)
  BeritaTerkait
  • Nantikan, Del Piero Sore Ini Kunjungi Plaza Medan Fair

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Bagi warga di sekitar Kota Medan yang ingin bertemu dengan pemain sepakbola legendaris, Alessandro Del Piero dapat mengunjungi Plaza Medan Fair, sore ini, Kamis (17/5/2018). Diper

  • Main Cepat, Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Dengan bermain cepat, penggila sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mencetak dua gol dalam fun football bersama Alessandro Del Piero di pelataran parkir Plaza Medan

  • Del Piero: Terimakasih Pak Sihar

    7 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Alessandro Del Piero tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya saat menapaki kaki di Kota Medan, Kamis (17/5/2018). Kunjungannya pertama kali di Medan ini menjadi kisah yang berha

  • Puji Gaya Rap-rap, Del Piero: Saya Yakin Banyak Pemain Sumut yang Berbakat

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Legenda hidup pesepakbola Italia, Alessandro Del Piero menapakkan kakinya di Kota Medan, Kamis (17/5/2018). Selama di ibukota provinsi Sumatera Utara ini, Del Piero akan mencari p

  • Sihar Ungkap Alasan Kenapa Pilih Datangkan Del Piero ke Sumut

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Potensi besar yang dimiliki Indonesia umumnya dan Sumatera Utara khususnya, sepatutnya juga beriringan dengan sumber daya manusia di dalamnya.Dalam hal sepakbola, sepatutnya pula

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet