• Home
  • News
  • Panitia Natal PARABONA Rajagukguk 2017 Resmi Dibubarkan
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 04 Februari 2018 15:19:00

Panitia Natal PARABONA Rajagukguk 2017 Resmi Dibubarkan

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Setelah menerima laporan pertanggungjawaban para panitia Natal PARABONA Rajagukguk 2017 yang semuanya sangat rapi dan transparan yang dibacakan oleh Ketua Natal PARABONA 2017 Dr. Juniastel Rajagukguk, M.Si, Ketua PARABOBA Kota Medan Ir. Jonni Rajagukguk didampingi oleh para pengurus lainnya seperti Ir. Williataer Rajagukguk, MT, Darman Rajagukguk, SE, MM resmi membubarkan panitia natal PARABONA 2017 di Jalan Karya Rumah Ketua Panitia, Sabtu (3/02/2018). 

Sebagaimana yang dikatakan oleh Ir. Jonni Rajagukguk, PARABONA sebagai organisasi sosial kita siapkan jadi organisasi modern yang tata kelolanya mengikuti aturan organisasi modern. Ada pembentukan panitia Natal, maka harus ada pembubaran. Itu harus kita budayakan di PARABONA Kota Medan agar PARABONA kota Medan bisa jadi contoh bagi PARABONA yang lain, yaitu organisasi sosial yang tata keloanya bagus, terukur, dan bisa dipertanggung jawabkan, tegas Ir. Jonni Rajagukguk. 

Menurut ketua panitia Natal PARABONA 2017 Dr. Juniastel Rajagukguk, M.Si  semua kegiatan yang kita lakukan telah kita pertanggung jawabkan dengan baik sehingga semua anggota bisa melihat ini adalah sebuah pembelajaran yang sangat berharga di PARABONA, tegas  Fisikawan Muda dari UNIMED ini dan mengatakan salut atas kerja semua panitia sehingga natal ini bisa berjalan dengan sukses. 

Sebagaimana ditambahkan oleh Dr. Juniastel Rajagukguk berbagai kegiatan sosial seperti perayaan natal ini sangat penting karena dengan natal ini semua keturunan marga Rajagukguk saling mengenal. 

Dengan demikian Program-program sosial seperti NATAL, Paskah, kunjungan ke sesama anggota akan kita lakukan dalam rangka membangun kebersamaan dan menolong atas dasar kasih sehingga hidup keturunan Rajagukguk hidup dalam damai sejahtera. Keakraban ini diharapkan berdampak pada kemauaan untuk saling menolong dan berbagi kasih. Dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial maka kita akan saling mengenal dalam ikatan kekeluargaan yang kuat, tegas Alumni FISIKA S3 ITB ini lagi.

Ketua PARABONA Kota Medan St. Ir. Jonni H Rajagukguk dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia dan Natal ini merupakan salah satu program tahunan PARABONA untuk memperkuat persaudaraan diantara sesama keluarga besar marga Rajagukguk, tegas St. Ir. Jonni Rajagukguk lagi.

Pada tahun-tahun berikutnya, kita harus mampu membangun nilai kebersamaan ini baik dalam situasi bagaimanapun, karena dengan bersama maka kita akan kuat, tegas St. Ir. Jonni H Rajagukguk lagi.

Sementara beberapa penasehat PARABONA Kota Medan seperti Drs. Burhanuddin Rajagukguk, AKBP (Purn) Bisnar Aritonang, Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB, FINACS mengatakan sangat berterima kasihn kepada panitia yang dibubarkan. Kedepan siapapun panitia harus lebih giat dan lebih bagus lagi dalam rangka mendorong PARABONA sebagai organisasi sosial yang punya dampak besar bagi keturunan Rajagukguk, dohot boruna, tegas Burhannuddin lagi.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Natal Bersama Keluarga Besar Rajagukguk Se-Kota Medan 17 Desember 2017

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebagai sebuah komunitas marga yang sudah cukup besar di Kota Medan, keluarga besar punguan Rajagukguk, boru dan berena (PARABONA) se-Kota Medan dipastikan mengadakan perayaan Nat

  • Natal Pompaparan Rajagukguk Tekankan Perkuat Persaudaraan dan Kebersamaan

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Dihadiri oleh 2000-an pomparan Parsadaan Toga Rajagukguk Doho Boruna, Bere dan Ibebere (PARABONA) Kota Medan, Natal PARABONA Kota Medan dengan mengambil tema "dan Dia Menjadi Dam

  • Ini Dia Kegiatan Pengurus Daerah FBBI Selama 2016

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) merilis kegiatan pengurus daerah yang telah dilaksanakan sebagai berikut di bawah ini.   a. DPD FBBI Provinsi Riau.

  • Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya Rayakan Natal dengan Tortor Batak

    2 tahun lalu

    Surabaya (Peliya Batak): Tanamkan kebersamaan dan sambut kemeriahan perayaan natal dan tahun baru 2017, seluruh civitas akademika Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya bersama-sama lakukan tarian

  • Toga Aritonang Se-Inndonesia akan Laksanakan Syukuran dan Mubes

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Komitmen para keturunan Toga Aritonang untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan menjadikan Toga Aritonang sebagai wadah organisasi modern untuk saling menolong dan memban

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb