• Home
  • News
  • PT Pegadaian Medan Serahkan Bantuan Gempa Pidie Jaya Aceh
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 11 Desember 2016 17:12:00

PT Pegadaian Medan Serahkan Bantuan Gempa Pidie Jaya Aceh

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak
Medan (Pelita Batak) :
PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa Pidie Jaya, Aceh yang terjadi pada Rabu 7 Desember 2016 lalu.
 
Bantuan ini disalurkan melalui Cabang Syariah Sigli, Bireun dan unit pelayanan Syariah Ulegle, Meureudu, serta Lengputu.
 
Hal ini dikatakan Pimwil PT Pegadaian(Persero) Kanwil I Medan Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, Sabtu (19/12/2016).
 
"Bantuan yang diberikan berupa 70 sak beras, 60 papan telur, 100 kotak indomie, 25 kotak susu, 200 kotak air mineral, 7 kotak minyak 1 kotak kecap ABC, 3 kotak roti, 370 kaleng ikan kaleng sarden, dan 50 bungkus kerupuk," katanya.
 
Lintong mengungkapkan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Desvialdi, SE selaku Pimpinan Cabang Syariah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bireuen.
 
"Rencana untuk bantuan lanjutan yang akan diberikan, berupa bantuan untuk rumah ibadah dan sekolah serta bantuan medis berupa obat-obatan," jelasnya.
 
Kondisi cabang Sigli, Bireuen dan unit pelayanan syariah Ulegle, Meureudu, dan Lengputu dalam kondisi aman hanya saja kondisi barang jaminan mengalami kerusakan. “Ada folding gate gudang motor mengalami pergeseran/ tidak simetris lagi,” pungkasnya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • DPW PPSHI Galang Dana Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Aksi solidaritas untuk membantu korban gempa di Pidie Jaya, Aceh dilakukan oleh para teknisi HP, Senin (12/12/2016).

  • Lantamal I Belawan Dirikan Posko Bantuan Korban Gempa Pidie Jaya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I menyiapkan kapal untuk mengangkut bantuan yang akan disalurkan kepada korban gempa di Pidie Jaya, Aceh. Bantuan itu rencananya akan diangkut menggunakan KRI Sibolga 536.

  • Masyarakat Aceh di Medan Kirim Ambulans Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Masyarakat Aceh di Medan membantu korban gempa 6,4 SR yang terjadi di Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016). Mereka membuka posko dan mengumpulkan dana serta bantuan yang akan disalurkan ke wilayah bencana tersebut.

  • Pertamina Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Sumatera Bagian Utara mengirimkan bantuan ambulans dan tenaga medis serta obat-obatan untuk membantu para korban gempa berkekuatan 6,5 SR di Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016).

  • Distribusi BBM dan LPG di Aceh Tetap Normal Pasca Gempa

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gempa berkekuatan 6,5 SR yang melanda Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12/2016), tidak mengganggu operasional Pertamina di wilayah tersebut. Seluruh fasilitas Pertamina tidak mengalami kerusakan, dan operasional berjalan normal.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb