• Home
  • News
  • PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Gelar Rakorcab Pemenangan Pileg Dan Pilpres Jokowi-Amin
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 30 Oktober 2018 18:53:00

PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Gelar Rakorcab Pemenangan Pileg Dan Pilpres Jokowi-Amin

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan,SH
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemenagan Pileg dan Pilpres 2019 bertempat di Gedung Adam Malik (eks Gedung Nasional) Padangsidimpuan, Selasa 30 Oktober 2018.

Rakorcab yang diikuti seluruh DPC, PAC, Pengurus Ranting, Sayap, Badan, Departemen dan para caleg DPRD Kota Padangsidimpuan, Caleg DPRD Provinsi Sumut dan Caleg DPR RI tersebut dibuka Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Ir Akhyar Nasution.

Dalam sambutannya Akhyar meminta  agar seluruh kader PDI Perjuangan jangan melenceng dari garis partai yang telah ditetapkan bersama, jangan mudah cepat dipecah belah dan jangan mau diadu domba.

"Berupaya lah semaksimal mungkin memenangkan Pileg dan Rapatkan barisan memenangkan  Capres/Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin yang diusung partai kita menang di Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara," ujarnya.

Selaku kader PDI Perjuangan jangan berhenti untuk sosialisasikan capaian yang berhasil dikerjakan Presiden RI Ir Joko Widodo bersama kabinetnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan,SH agar seluruh kader partai bersatu padu berbuat maksimal untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin dan mempertahankan kemenangan Pileg untuk mendudukkan kader kader terbaik di kursi legislatif, baik di DPRD Kota Padangsidimpuan, DPRD Provinsi maupun DPR RI.

Selain itu, Taty berharap semua kader harus juga foto dengan elektabilitas, jangan mau terhasut berita hoax dan harus memiliki intelektual yang baik dalam berjuang memenangkan yang diperjuangkan.
"Saya mengajak seluruh kader partai untuk melawan berita hoax dan jangan terbuang energi nya untuk hal yang tidak penting," ujarnya.

Mulai pusat hingga daerah penyebaran hoax semakin massif, namun selaku kader harus jernih menyaring informasi dan tidak termakan hoax serta tidak terpancing terhadap ulah yang menginginkan perpecahan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • PDI Perjuangan Tapsel Gelar Rakorda Pemenangan Pilpres Dan Pileg 2019

    6 bulan lalu

    Sipirok (Pelita Batak): Struktural, kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia di Kabupaten Tapanuli Selatan diharapkan berbaur dengan masyarakat mengetahui kondisi, keluhan, harapan dan  k

  • Anomali Politik Pemilu Serentak 2019

    2 minggu lalu

    SEJARAH perpolitikan Indonesia memasuki wajah baru yakni pemilihan umum (Pemilu) Serentak, Pilpres, Pileg 17 April 2019. Pilpres, Pileg Serentak 2019 telah membelah partai politik kedalam dua kub

  • MERAJUT PERSAUDARAAN DALAM PANGKUAN IBU PERTIWI INDONESIA

    6 hari lalu

    PUJI syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa telah melindungi, memberkati bangsa Indonesia sukses menyelenggaran Pesta Demokrasi Rakyat, pemilihan umum (Pemilu), pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan

  • KEDEWASAAN BERKOMPETISI

    17 jam lalu

    HARI Rabu, 17 April 2019 bangsa Indonesia baru saja melaksanakan kompetisi nasional, pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg) Serentak 2019 yanjg merupakan perhelatan demokrasi terbe

  • N4J Gelar Pelatihan Tanaman Hydroponic untuk Para Relawan JOKOWI-AMIN

    5 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Dewan Pimpinan Daerah Nusantara Untuk Jokowi (N4J) DKI Jakarta Raya mengadakan pelatihan bercocok tanam secara hydroponic bagi Para Relawan di RUMAH KERJA RELAWAN DIREKTORAT REL

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb