• Home
  • News
  • Nobar Final Piala Dunia Relawan Jokowi Meriah
KSP Makmur Mandiri
Senin, 16 Juli 2018 08:05:00

Nobar Final Piala Dunia Relawan Jokowi Meriah

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Nonton bareng (nobar) final sepak bola Piala Dunia 2018 yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara di posko Jalan Mongonsidi Medan, Minggu (15/7/2018) malam, berangsung meriah.

Nobar yang dihadiri Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Sumut Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi diikuti sejumlah relawan Jokowi yang ada di daerah ini.

Dalam pertandingan Perancis melawan Kroasia tersebut, Tengku Erry menjagokan Kroasia. Walau tim kesayangannya kalah 2-4 dari Perancis, Tengku Erry mengaku cukup puas menonton pertanding tersebut bersama para relawan.

"Kroasia menguasai bola, namun apa boleh buat, mereka gagal menjadi juara dunia baru. Banyaknya gol menjadikan pertandingan menarik," cetus Tengku Erry.

Erry juga menyebutkan, nonton bareng ini digelar untuk meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi sesama relawan Jokowi. "Ini digelar agar kita saling mengenal dan menyatukan pandangan memenangkan Pak Jokowi menjadi Presiden periode kedua," tutur Erry.

Walaupun pertandingan 2x45 menit usai, Tengku Erry dan relawan tetap bertahan beberapa saat di lokasi untuk berbincang-bincang dan foto bersama serta mencicipi makanan dan minuman yang disediakan sepanjang pertandingan. Mereka berfoto di depan layar raksasa dengan tenda yang didirikan di halaman parkir posko sekber tersebut.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Ketua Sekber Relawan Jokowi, Jagokan Kroasia

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak): Gubernur Sumatera Utara ke-18, Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi menjagokan Kroasia menjuarai Piala Dunia 2018. "Kroasia tim bagus, walau semula tidak diperhitungkan," ucap Tengk

  • Nobar Real Madrid vs Liverpool, Sihar Berharap Pesepakbola Sumut Terus Maju hingga ke Liga Eropa

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus takjub dengan tingginya animo pencinta klub sepakbola di Medan. Ini dikatakan Sihar saat menyaksikan para fans Real Mad

  • Serunya Nonton Bareng Final Piala Dunia di Lapangan Merdeka Medan

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan menggelar Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018, Prancis  VS Kroasia, Minggu (15/7) malam di Lapangan Merdeka. Kapolda Sumut Irjen.Pol. Paulus Waterpauw, tampak te

  • Ini Parpol yang Bisa Usung Calon KDH di Pilkada

    3 tahun lalu

    Dalam UU ini diatur antara lain, bahwa Partai Politik yang dapat mendaftarkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan Walikota/Wakil Walikota merupakan Partai Politik yang sah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • Pendidikan Harga Mati di Lanny Jaya Papua

    3 tahun lalu

    Papua (Pelita Batak) : Dalam sambutannya, Bupati Befa Yigibalom, SE, M,Si menyatakan bahwa pendidikan adalah harga mati untuk membangun di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. “Kami tidak

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb