• Home
  • News
  • Ngeri, Pelaku Jambret Tewas Dimassa
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 17 Desember 2016 13:50:00

Ngeri, Pelaku Jambret Tewas Dimassa

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Medan (Pelita Batak) :
Seorang pelaku penjambretan tewas usai di hajar massa di Jalan Jalan Sei Belutu, Kelurahan Tanjung Rejo,  Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan,  kejadian berawal saat korban Laura Sari Pangaribuan (22) melintas di lokasi kejadian pada Rabu (14/12/2016) siang.

Saat bersamaan pelaku yang tidak diketahui identitasnya (Mr x)  yang dibonceng sepeda motor merampas dompet milik korban warga Jalan Kopra I, Perumnas Simalingkar ini.

"Korban berteriak minta jambret dan mengundang perhatian warga dan pengguna jalan," kata Daniel, Kamis (15/12/2016).

Warga yang mendengar lalu mengejar dan menyetop sepeda motor pelaku. Sepeda motor pelaku oleng dan pelaku yang dibonceng pun terjatuh. "Massa kemudian menangkap dan menghajar pelaku. Sementara, rekannya melarikan diri," ungkapnya.

Petugas Polsekta Sunggal yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Sekanjutnya,  pelaku yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pertolongan.

"Pada pukul 22.00 wib pelaku meningal dunia. Dari pelaku kita mengamankan dompet berisi uang Rp.20.000,  kwitansi bon belanjaan, kartu nama dan kartu game," jelasnya.

Saat ini jasad pelaku masih di ruang jenazah RS Bhayangkara Medan.

"Kita menghimbau agar keluarga pelaku dapat datang ke Rumah Sakit untuk memastikannya dan melakukan koordinasi dengan Polsekta Sunggal," pungkasnya. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Lagi, Penjambret Babak Belur Dimassa

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Warga jalan Sei Serayu, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal heboh, pasalnya dua pelaku jambret berhasil diamankan massa, Jumat (23/12/2016). Kedua pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga.

  • Jambret Suyono Hingga Tewas, Polrestabes Medan Ringkus Penjahat Jalanan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Satuan Reskrim Polrestabes Medan bekerja sama dengan Polsek Sunggal mengamankan 4 pelaku kejahatan jalanan yang menjambret korbannya, Suyono (47), hingga tewas.Keempat pelaku yan

  • Wali Kota Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

    tahun lalu

    Brussels (Pelita Batak) :Seorang wali kota di Belgia ditemukan tewas dengan leher tergorok di kuburan dekat rumahnya. Kasus pembunuhan ini menggegerkan publik Belgia, dengan Perdana Menteri Charles Mi

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Massa Hajar Jambret, Babak Belur Sudah

    2 tahun lalu

    Satu dari dua pelaku penjambretan babak belur di hajar massa di Jalan Nibung Raya, Kamis (21/7/2016). Pelaku diketahui bernama Ari. Sementara rekannya Rangga berhasil melarikan diri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb