• Home
  • News
  • Natal Bersama Keluarga Besar Rajagukguk Se-Kota Medan 17 Desember 2017
Senin, 09 Oktober 2017 12:02:00

Natal Bersama Keluarga Besar Rajagukguk Se-Kota Medan 17 Desember 2017

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Sebagai sebuah komunitas marga yang sudah cukup besar di Kota Medan, keluarga besar punguan Rajagukguk, boru dan berena (PARABONA) se-Kota Medan dipastikan mengadakan perayaan Natal pada tanggal 17 Desember tahun 2017 ini. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Parabona Kota Medan , Ir. Jonni Rajagukguk dan didampingi oleh Sekretaris Drs. SMT. Rajagukguk di Komplek Royal Monaco, Medan Johor dalam acara pemilihan panitia dan rapat perdana persiapan Natal 2017 PARABONA Kota Medan, (Sabtu, 7/10/2017).

Natal Rajagukguk kali ini akan diikuti oleh seluruh anggota dan keluarga yang tersebar dalam 20 Sektor wilayah di seluruh kota Medan.

Kepastian natal PARABONA ini diketahui setelah terbentuknya panitia pelaksana yang diketuai oleh Dr. Juniastel Rajagukguk, M.Si Dosen F MIPA UNIMED, sekretaris J. Mangatas Rajagukguk, SE dan bendahara Murni br. Rajagukguk.

Astel, panggilan akrab Dr. Juniastel Rajagukguk, M.Si menyampaikan bahwa Natal Punguan Rajagukguk se-Kota Medan ini akan diadakan di Wisma Taman Sari Jl. Kapten Muslim Helvetia pada Tanggal 17 Desember 2017. Diperkirakan 3000 orang dari seluruh keluarga besar Rajagukguk Kota Medan akan hadir dalam perayaan tersebut.

Kepada berbagai Media Perayaan Natal yang akan datang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling mengenal satu sama lain antar sesama pribadi maupun keluarga dalam punguan Rajagukguk.

"Selain itu melalui natal tersebut persatuan diantara umat kristiani khususnya punguan Rajagukguk dalam menangkal segala bentuk kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan pengaruh-pengaruh negatif lainnya dapat terwujud demi kemajuan kota Medan ini khususnya," tegas Dr. Astel lagi.

Dr. Juniastel Rajagukguk juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Panitia bersama Pengurus Harian Parabona akan beraudiensi sekaligus mengundang Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si sebagai pihak pemerintah dimana kami keluarga PARABONA sangat terpanggil untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Medan khususnya.

Dr. Juniastel mengharapkan dengan kehadiran Bapak Walikota beserta Tokoh Masyarakat dalam acara tersebut maka marga Rajagukguk di Kota Medan semakin termotivasi dan dapat mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah untuk kemaslahatan bersama.

Sementara tokoh-tokoh PARABONA Kota Medan seperti Sahat Rajagukguk, AKBP (Purn) Binsar Aritonang Rajagukguk, Drs. Burhanuddin Rajagukguk, Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB. FINACS, Dr. Gindo Haro sangat mengapresiasi dan mendukung upaya panitia dalam merencakan natal keluarga besar PARABONA Kota Medan ini.

Ini adalah sebuah moment penting yang sangat strategis, yaitu kedalam dan keluar. Kedalam internal PARABOBA bisa memperkuat tali persaudaraan untuk saling mengenal dan saling bertolong tolongan sesame satu keluarga besar. Momentum keluar, PARABONA Kota Medan akan jadi mitra yang sangat strategis dalam membangun Kota Medan sebagai rumah bersama kita, tegas AKBP (Purn) Binsar Aritonang Rajagukguk dan diiyakan oleh tokoh-tokoh lainnya.

Dalam rapat tersebut hadir pula Penasehat Parabona Kota Medan Drs. Arnold Rajagukguk, Ketua I Ir. Williater Rajagukguk, MT, Pahala Rajagukguk, ST, Darman Rajagukguk, SE, MM, dan Ketua Parabona Sektor 1 sampai dengan Sektor 20. (*)
  BeritaTerkait
  • Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya Rayakan Natal dengan Tortor Batak

    11 bulan lalu

    Surabaya (Peliya Batak): Tanamkan kebersamaan dan sambut kemeriahan perayaan natal dan tahun baru 2017, seluruh civitas akademika Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya bersama-sama lakukan tarian

  • Dihadiri Dr RE Nainggolan, MM, Christmas Season XII Resmi Digelar di Medan

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin meminta kepada masyarakat Kota Medan khususnya umat Kristiani agar dapat memaknai serta menjiwai makna Natal untuk bisa merefleksikan kehidupannya kedepannya secara berkesinambungan setelah Natal ini,

  • Living World Berbagi Keceriaan di "JOYFUL CHRISTMAS"

    10 bulan lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Desember selalu identik dengan perayaan, baik Natal dan juga pesta pergantian tahun baru yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Tak hanya itu, nuansa Natal yang meriah juga

  • 18 Desember 2016, Keluarga Besar Gultom Se Kota Medan Rayakan Natal di Wisma Taman Sari

    10 bulan lalu

    Medan(Pelita Batak): Di bawah tema:  "Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! (Mazmur 133:1) dan Sub Thema Hendaklah keluarga  besa

  • Natal Keluarga Besar Gultom Kota Medan Berlangsung Hikmad dan Meriah

    10 bulan lalu

    Medan(Pelita Batak): Perayaan Natal Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota  Medan (Patogubona)  berlangsung meriah yang dihadiri ribuan pomparan (keturunan) Patogubona di Wisma Tama

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online