• Home
  • News
  • Nantikan, Del Piero Sore Ini Kunjungi Plaza Medan Fair
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 17 Mei 2018 17:19:00

Nantikan, Del Piero Sore Ini Kunjungi Plaza Medan Fair

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Legenda pesepakbola Italia, Alessandro Del Piero membubuhkan tanda tangan di baju Gamaliel Siotrus yang merupakan putra dari Sihar Sitorus, seusai konferensi pers di Hotel JW Marriott, di Medan, Kamis (17/5/2018).
Medan (Pelita Batak):
Bagi warga di sekitar Kota Medan yang ingin bertemu dengan pemain sepakbola legendaris, Alessandro Del Piero dapat mengunjungi Plaza Medan Fair, sore ini, Kamis (17/5/2018). Diperkirakan pemain yang membesarkan klub Juventus tersebut akan hadir sekitar pukul 15:00 WIB di pusat perbelanjaan Kota Medan tersebut.

Informasi yang di himpunan dari pihak pengelola media Del Piero di Medan menyebutkan bahwa pemain sepakbola dunia yang diundang Sihar Sitorus ke Medan tersebut akan menyapa penggemarnya secara langsung di plaza Medan Fair.

Di plaza Medan fair nantinya Del Piero akan ditemani langsung penggila bola Sihar Sitorus. Serta akan melakukan berbagai kegiatan temu fans secara terbuka.

Selain itu, Del Piero direncanakan akan melakukan coaching clinic bersama anak-anak Sumut sekaligus memotivasi untuk terus kembangkan bakat khususnya dalam bidang olahraga bola.

Sebelumnya, Sihar berharap kehadiran Del Piero selama dua hari di Medan memberikan motivasi dan determinasi bagi anak-anak yang memiliki bakat dan pesepakbola profesional asal Sumatera Utara terus berkiprah dan mengharumkan nama daerah dan bangsa. "Kepedulian dan sikap saling asah, asih, asuh itu penting. Del Piero sudah mencontohkan. Dia menginspirasi banyak pihak untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak tidak mampu dan penyandang disabilitas," ujar Sihar, yang menjadi inisiator kehadiran Del Piero ke Medan.

"Untuk pendidikan, kesehatan, dan banyak hal dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Apa yang dilakukannya bisa kita jadikan pelajaran untuk Indonesia dan di Sumatera Utara khususnya," pungkas Sihar.

Selain untuk para penggila bola, Sihar mengatakan bahwa dia mengundang pemain Juventus tersebut juga untuk menggalang dana bagi korban bencana di Sinabung. Sihar akan menggelar Gala Dinner bersama warga Sumut di hotel JW Marriott. Di Gala Dinner tersebut lah nantinya akan di laksanakan penggalangan dana.(bcl comm)
  BeritaTerkait
  • Akhyar Nasution : Wonderful Culinary & Shopping Festival Merupakan Wujud Visi Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : “Kegiatan Wonderful Culinary & Shopping Festival ini merupakan salah satu dari perwujudan visi Bapak Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi. Yakni ingin mencip

  • Meski Hujan, Warga Setia Menanti Del Piero di Plaza Medan Fair

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Meski dalam kondisi cuaca tidak bersahabat, namun para penggemar Juventus khususnya fans dari Del Piero yang ada di Plaza Medan Fair tetap bertahan dan setia menunggu kedatangan p

  • Di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair, Del Piero Ajarkan Beberapa Teknik Mengecoh Lawan

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemain bola asal Italia, Alessandro Del Piero memberikan beberapa teknik bermain bola kepada anak-anak Sumatera Utara (Sumut) saat coaching clinic di pelataran parkir Plaza Medan

  • Main Cepat, Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Dengan bermain cepat, penggila sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mencetak dua gol dalam fun football bersama Alessandro Del Piero di pelataran parkir Plaza Medan

  • Unsur Forkopimda Siap Dukung Pemko Medan Tertibkan Papan Reklame & Pedagang Kaki Lima

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Pemko Medan  segera menertibkan kembali seluruh papan reklame  bermasalah di Kota Medan. Penertiban ini mendapat dukungan penuh seluruh unsur Forum Koordinasi&nbs

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet