• Home
  • News
  • Muspika Batangtoru Gelar Operasi Pantau Harga Pasar
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 07 Juni 2017 05:50:00

Muspika Batangtoru Gelar Operasi Pantau Harga Pasar

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Camat Batangtoru M.Yamin Batubara bersama Kapolsek AKP Asmon Bufitra SH dan Danramil Kapten Inf B.Hutabarat bersama jajarannya melakukan operasi untuk mengecek harga sembako.
Tapsel (Pelita Batak) : Bertepatan dengan hari pekan, Muspika Batangtoru menggelar Operasi pantau harga pasar Batangtoru, Selasa 6 Juni 2017.

Camat Batangtoru M.Yamin Batubara bersama Kapolsek AKP Asmon Bufitra SH dan Danramil Kapten Inf B.Hutabarat bersama jajarannya melakukan operasi untuk mengecek harga sembako.

Pantauan wartawan, dari konfirmasi tim operasi, pada umumnya harga-harga barang tidak ada perubahan harga sebelum dan sesudah puasa namun  justru ada keturunan harga seperti bawang merah yang sebelumnya Rp.25.000,-/Kg menjadi Rp.12.000,-/kg, Tomat dari Rp.10.000/Kg turun menjadi Rp.8.000.-/Kg sementara harga daging lembu Rp.140.000.

Disamping mengecek harga sembako, tim juga mencek harga Emas dimana saat itu ditanyakan 1 Ame (2,5 Gram) harganya Rp.1.350.000,- naik Rp.10.000.-/Ame dari harga sebelumnya.

"Dari hasil wawancara dengan para pedagang  ternyata harga sembako dan barang-barang kebutuhan lainnya masih stabil di wilayah kita ini,"ujar Camat.

Sementara, Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra,SH  sebelum melaksanakan operasi pasar duluan memberikan arahan kepada petugas hal-hal yang perlu ditanyakan dan disampaikan termasuk penjualan petasan yang mengandung bahaya agar tidak dijual.

Demikian juga himbauan kepada masyarakat agar hati-hati dengan dompet, kantong karena tidak tertutup adanya pencopet maupun hal hal lainnya yang tidak diinginkan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Polres Kota Padangsidimpuan Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi Selama Bulan Ramadhan

    tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Kepolisian Resort Kota Padangsidimpuan  dan jajarannya, terus menggelar operasi cipta kondisi  pada  bulan suci Ramadhan  dan jelang Hari Raya idul

  • Jelang Idul Fitri, Gubernur Pantau Harga Kebutuhan Pokok Pasar Tradisional Dan Modern

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Memasuki H-4 Lebaran Idul Fitri 1438 H, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi  memantau harga kebutuhan pokok dengan turun langsung ke pasar tradisional dan mod

  • Plt Menteri ESDM, Luhut B Pandjaitan : Contohlah Kesederhanaan Presiden Kita...

    2 tahun lalu

    Bali (Pelita Batak) : "Saat ini saya akan mengatasi beberapa masalah, seperti banyak peraturan yang dirasa mempersulit. Kalau bisa diatasi hanya dengan Kepmen (Keputusan Menteri) saya akan t

  • Pemko Medan Gelar Pasar Murah di 53 Titik Sambut Natal dan Tahun Baru 2017

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pemerintah Kota Medan akan menggelar pasar murah sebanyak 53 Titik di 21 kecamatan se Kota Medan, pelaksanaan kegiatan pasar

  • NOAH dan Musica Gandeng SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Label musik kenamaan Indonesia, Musica Studio bekerjasama dengan SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia meluncurkan #NOAHSOUND, rangkaian

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet