• Home
  • News
  • Mobil Kadis Sosial Mandailing Natal, Taufik Lubis Diterjang Banjir Bandang
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 17 Oktober 2018 13:34:00

Mobil Kadis Sosial Mandailing Natal, Taufik Lubis Diterjang Banjir Bandang

BAGIKAN:
detikcom
Medan (Pelitya Batak):
Beruntung tidak ada korban jiwa, pasca mobil Kadis Sosial Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Taufik Lubis diterjang longsor dan banjir bandang.

"Kemarin pukul 17.00 WIB, mereka baru pulang dari lokasi bencana Ulu Pungkut. Antara Desa Patahajang dan Tolang itu, mobil tersangkut karena tanah longsor," kata Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji dirilis detikcom, Rabu (17/10/2018).

Melihat mobil ditumpanginya tersangkut, Kepala Dinas dan tiga orang jurnalis dari stasiun televisi swasta itu keluar. Namun tidak lama mereka keluar mobil, tiba-tiba banjir bandang datang dan menyeret sang Kadis sosial.

"Alhamdulillah semua ditemukan dalam kondisi selamat. Saat ini mereka sudah di perjalanan menuju Panyabungan untuk dilaksanakan upah-upah (syukuran dan doa keselamatan)," kata Irsan.

Kadis sempat khawatir karena sulit dihubungi usai diterjang banjir bandang. Kini Kadis dan rombongan sudah dalam perjalanan menuju Panyabungan.

"Sempat sulit komunikasi sejak mereka dinyatakan kena musibah. Di lokasi itu jaringan susah dan komunikasi sempat terputus. Sekarang semuanya baik-baik saja," tutup Irsan.(dtc|TAp)
  BeritaTerkait
  • Banjir di Padangsidempuan, Parlindungan Purba : Tangkap Pembalak Hutan !

    2 tahun lalu

    Padangsidempuan (Pelita Batak) : Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Parlindungan Purba, SH, MM mengharapkan agar pemerintah daerah menata kembali lingkungan. Hal ini sekaitan bencana banjir

  • Anggota DPD RI Asal Sumut Diajak Bersama-sama Membangun Daerahnya

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak): Anggota DPD RI asal Sumut Parlindungan Purba SH MM, Darmayanti Lubis, dan Dedi Iskandar Batubara bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Senin (22/10/2018)

  • Perayaan Natal Nasional di Humbahas Harus Membawa Harum Nama Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :‎Pemprovsu siap mendukung penuh kegiatan Natal Tingkat Nasional yang dipusatkan di Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) pada Senin, 26 Desember 2016. Untuk mensukseskan Natal tersebut, tuan rumah Humbahas

  • Ini Tingkah Manja Guru-guru Sama Gubernur Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menjadi idola ratusan guru yang menghadiri acara syukuran HUT PGRI di Hotel Madani Medan, Jumat (16/12/2016) malam. Guru-guru berebut foto selfie dengan Gubsu Erry.

  • Syahrina Situmorang Salah Satu Korban Banjir Padang Sidempuan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Hujan yang mengguyur Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara sejak Minggu (26/3/2017), mengakibagtkan sungai Batang Ayumi meluap. Banjir bandang pun terjadi dan informasinya e

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb