• Home
  • News
  • Meski Hujan, Warga Setia Menanti Del Piero di Plaza Medan Fair
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 17 Mei 2018 18:06:00

Meski Hujan, Warga Setia Menanti Del Piero di Plaza Medan Fair

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Sejumlah warga dan para fans saat menantikan kedatangan pesepakbola dunia, Alessandro Del Piero di Pelataran Plaza Medan Fair, Medan, SUmut, Kamis (17/5).
Medan (Pelita Batak):
Meski dalam kondisi cuaca tidak bersahabat, namun para penggemar Juventus khususnya fans dari Del Piero yang ada di Plaza Medan Fair tetap bertahan dan setia menunggu kedatangan pemain bola asal Italia tersebut. Mereka mengaku datang dari berbagai kota di sekitar Medan untuk melihat langsung pemain bola legendaris itu.

Salah seorang warga Sumut, Mulia Arianto (43), mengatakan bahwa dia datang dari Kota Binjai khusus hanya untuk melihat Del Piero. Dia merasa bangga pemain bola kelas dunia itu diundang Sihar Sitorus ke Medan. Dia mengaku bangga dengan putra Sumut seperti Sihar Sitorus yang mau mengundang Del Piero ke Medan.

Karena banyak orang yang mengaku cinta pada sepakbola tetapi hanya bisa menendang bola saja, itu pun bersalahan. "Menang muka sangar aja. Beda dengan Sihar yang langsung menunjukkan bahwa dia peduli sepakbola dan mendatangkan Del Piero, untuk menginspirasi masyarakat Sumut," katanya, Kamis (17/5/2018) di pelataran parkir Plaza Medan Fair.

Arianto mengatakan bahwa kedatangan Del Piero merupakan hadiah awal puasa kepada mereka. Pasalnya di tengah banyaknya kekhawatiran warga akibat teror, mereka mendapat semangat untuk tidak takut dan menjalankan aktivitas seperti biasa. "Del Piero aja datang ke Medan, enggak takut teror bom. Apalagi kita yang asli orang Medan. Makanya jangankan hujan, badai pun akan menunggu," katanya tertawa girang.

Warga lainnya, Melati (28) mengaku sengaja singgah di Plaza Medan Fair hanya untuk melihat Del Piero. Kedatangan Del Piero ke Medan merupakan kejutan yang membahagiakan. Awalnya dia mengira berita kedatangan Del Piero adalah hoax. Namun salah seorang temannya mengaku mendengar langsung dari Sihar Sitorus saat live Instagram sehingga dia percaya. "Kalau yang lain tadi bilang datangkan Del Piero aku enggak percaya dan enggak akan datang. Karena itu mustahil. Tetapi beda dengan Sihar yang mengatakan apa yang sebenarnya," ujarnya.(bcl comm)
  BeritaTerkait
  • Main Cepat, Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Dengan bermain cepat, penggila sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mencetak dua gol dalam fun football bersama Alessandro Del Piero di pelataran parkir Plaza Medan

  • Penertiban PK5 di Medan Terus Berlanjut

    2 tahun lalu

    Sebelum melakukan penertiban, tim gabungan Satpol PP dan unsur Kecamatan Medan Selayang ini lebih dahulu menggelar apel di halaman Kantor Camat Medan Selayang. Setelah itu tim yang dipimpin Kasi Operasi Satpol PP, D Damanik dan Camat Medan Selayang, Suta

  • Satpol PP Ultimatum Warga Segera Pindahkan Ternak Babi

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Petugas Satpol PP Kota Medan mendatangi sejumlah warga yang kedapatan beternak kaki empat di belakang rumahnya di Jalan Gelas Gg. Mangkok, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (25/10/2016).

  • Pedagang Kaki Lima Pasar Sukaramai Ditertibkan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Pemko Medan menertibkan pedagang kaki lima  (PK5) di Jalan AR Hakim, persisnya seputaran Pasar Sukaramai, Rabu (29/3). Penertiban ini dilakukan untuk mengembalikan f

  • Wali Kota Ajak Perbanyak Baca Al Qur'an

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengajak seluruh  umat Muslim Kota Medan  untuk mengisi  Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya dengan tadarus

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb