• Home
  • News
  • Menko Luhut B Pandjaitan "Disandera" Kepala BOPKDT
Jumat, 06 Oktober 2017 14:09:00

Menko Luhut B Pandjaitan "Disandera" Kepala BOPKDT

BAGIKAN:
tap|pelitabatak
Menko Luhut B Pandjaitan menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada Dr RE Nainggolan MM setelah sebelumnya kepada Gubernur Sumut H T Erry Nuradi.
Medan (Pelita Batak):
Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan mengaku 'disandera' Kepala Badan Otorita Pariwisata Kawasan Danau Toba (BOPKDT) Arie Prasetyo. Menko yang lahir pada 28 September 1947 (70 tahun) di Silaen, Toba Samosir dikejutkan dengan kue ulang tahun yang disuguhkan Arie dan tim di Kantor BOPKDT Jl Pattimura Medan, Jumat (6/10/2017).

"Happy birthday to you, happy birthday to you," demikian lagu yang dinyanyikan seketika saat Gubernur Sumut H T Erry Nuradi tiba di lokasi. Juga hadir Wagub Nurhajizah Marpaung, Dr RE Nainggolan MM, Binasar Situmorang, Kepala Dinas Pehubungan Prov Sumut Anthony Siahaan, Immanuel Panggaben, Afifuddin Lubis, dan sejumlah tokoh dan pengusaha lainnya.

"Saya disandera ini sama Pak Arie. Saya selalu katakan agar kita menjadi team work," katanya usai meniup lilin yang disuguhkan.

Usai memberikan sepatah dua kata, Menko Luhut memotong kue dan membagikannya kepada Ketua BOPBKDT, Gubernur, RE Nainggolan MM, Perwakilan wartawan, dan yang lainnya. 

Kehadiran Menko Luhut di Medan untuk memimpin Rakor Kelompok Ahli Dewan Pengarah Badan Otoritas Pariwisata Danau Toba di kantor BOPKDT.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Inilah Profil 'Pembantu' Presiden dalam Kabinet Kerja Jilid II

    tahun lalu

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung secara resmi mengumumkan perombakan atau reshufle kabinet, di halaman Istana Merdeka, Jaka

  • Anggaran Pendidikan Diprioritaskan untuk Siswa Miskin

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, anggaran pendidikan dan kesehatan dari tahun ke tahun semakin meningkat dan semakin besar.   Dengan anggaran yang se

  • Hebaat....Distribusi Kartu Indonesia Sehat (KIS) Sudah 95 Persen

    tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Dalam Rapat Terbatas yang membahas masalah membahas  Efektivitas Belanja Pendidikan dan Kesehatan pada APBN, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 5 Oktober 2016 sore, Presi

  • 34 Proyek Pembangkit Listrik Mangkrak akan Berhadapan dengan KPK

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan sikapnya akan pengadaan energi listrik di negera ini. Buktinya, bukan saja merencanakan proyek pembangkit tenaga listrik tapi

  • Luhut B Pandjaitan : Unit Kerja Presiden Bidang Pemantapan Ideologi Pancasila Diusulkan Setara Menteri Negara

    12 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Pemerintah memastikan akan membentuk Unit Kerja Presiden Bidang Pemantapan Ideologi Pancasila (UKP PIP) yang berkedudukan langsung di bawah Presiden. Unit Kerja ini diusulkan mempunyai kedudukan setara Menteri Negara.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online