• Home
  • News
  • Masyarakat Minta Ir Tigor Lumbantoruan Serius Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Utara Periode 2019-2024
Jumat, 17 Maret 2017 06:04:00

Masyarakat Minta Ir Tigor Lumbantoruan Serius Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Utara Periode 2019-2024

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Tigor Lumbantoruan (kiri)
Taput(Pelita Batak): Pilkada Tapanuli Utara sudah di ambang pintu, tepatnya tahun 2018. Tahapan pilkada sudah berjalan pada Agustus Tahun 2017 ini. Beberapa nama beredar di masyarakat, antara lain Juliski Simorangkir (saat ini anggota DPRD-SU), Ir Tigor Lumbantoruan (anggota DPRD-SU) dan Petahana yang saat ini menjabat Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan.
 
Pendukung Ir Tigor Lumbantoruan, mantan anggota DPRD Tapanuli Utara dua periode meminta keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tapanuli Utara. Saat ini Tigor masih aktif sebagai anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai PKB.
 
"Kita meminta agar Ir Tigor Lumbantoruan mencalonkan sebagai Bupati Tapanuli Utara periode 2019-2014. Beliau sangat antusiasi kepada masyarakat,terutama kepada petani,dan sering turun ke desa-desa, walaupun beliau sudah anggota DPRD Sumatera Utara,"ujar Bantu Lumbantobing warga kecamatan Adiankoting kepada Pelita Batak, Kamis 16 Maret 2017.
 
Senada dikatakan B Tampubolon, warga kecamatan Sipahutar."Empat kilometer jalan di kampung kami desa Siabal-abal, tetap saat ini belum tersentuh oleh pembangunan. Padahal desa kami salah satu penghasil nenas dan kopi, janji Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sebelumnya akan membangun infrastruktur dari hotmix, namun saat ini tak terealisasi, bahkan Lapen pun tidak ada. Hingga saat ini jalan masih kubangan kerbau ke desa kami,"keluhnya.
 
Menurut Tampubolon, dirinya dengan warga di sana sepakat mengambil keputusan bahwa pada pilkada yang akan datang akan mendukung dan memilih Ir Tigor Lumbantoruan jika maju sebagai calon bupati. "Dia kami percayai akan fokus pada programnya nanti, dan akan tepat pada programnya. Selain itu Ir Tigor Lumbantoruan pasti berkordinasi kepada mantan Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing dan Torang Lumbantobing, yang sudah terbukti memiliki integritas dan komitmen membangun yang cukup tinggi,"jelasnya.
 
Anggota DPRD Sumatera Utara Ir Tigor Lumbantoruan saat dikonfirmasi melalui selulernya tentang pencalonan sebagai Bupati Tapanuli Utara menyerahkan kepada masyarakat. "Sebab itu sangat tergantung kepada masyarakat terutama kepada masyarakat Tapanuli Utara. Membangun suatu daerah tentu dibarengi oleh dukungan masyarakat,"paparnya.(FH)
  BeritaTerkait
  • Dukungan Besar Masyarakat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Ir Tigor Lumbantoruan di Pilkada Taput 2018

    tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat terhadap Ir Tigor Lumbantoruan untuk maju sebagai Balon Bupati Tapanuli Utara periode 2019-2024 membuat anggota DPRD Sumut terseb

  • Jelang Pilkada Serentak 2018, PKB Jagokan Tigor Lumbantoruan sebagai Balon Bupati Taput

    9 bulan lalu

    Taput(Pelita Batak): Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjagokan kadernya Ir Tigor Lumbantoruan sebagai bakal calon bupati (Balonbup) Kab T

  • Baliho Ir Tigor Lumbantoruan Bersama Ir Donald Sihombing Terpampang, Suhu POlitik Taput Meningkat

    tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : Munculnya Baliho Ir Tigor Lumbantoruan bersama Ir Donald Sihombing, yang bertuliskan, "Bersama Rakyat Membangun Kabupaten Tapanuli Utara ke Arah yang Lebih Baik"

  • Tokoh Dua Kecamatan Datangi dan Dukung Ir Tigor Lumbantoruan Jadi Bupati Tapanuli Utara

    12 bulan lalu

    Siborongborong(Pelita Batak): Puluhan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu 30 April 2017,  mendatangi kediaman Ir Tigor Lumbantoruan (anggota DPRD SUMUT), un

  • Balon Bupati Tigor Lumbantoruan Taput Periode 2019-2024 Daftar ke Nasdem

    9 bulan lalu

    Taput(Pelita Batak): Membuktikan dirinya maju sebagai Balon Bupati Tapanuli Utara pada pilkada 2018-2023 Tigor Lumbantoruan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet