• Home
  • News
  • Martin Tegaskan Mentalitas NasDem Mentalitas Partai Besar
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 30 November 2018 16:50:00

Martin Tegaskan Mentalitas NasDem Mentalitas Partai Besar

BAGIKAN:
Ist
Martin Manurung memberi pengarahan
NIAS (Pelita Batak): Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil)  NasDem Sumatera Utara (Sumut) Martin Manurung kembali melanjutkan konsolidasi partainya yang berlangsung di Gunung Sitoli, Jumat 30 November 2018.

Martin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem ini memberikan sambutannya kepada kader NasDem dalam rangka Pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Sumut 8, DPRD Kab/Kota se Kepulauan Nias.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara Dr Tengku Erry Nuradi itu Martin dengan tegas mengatakan bahwa NasDem merupakan partai besar. Ia pun menghimbau kepada seluruh kader NasDem untuk meninggalkan mentalitas partai kecil.

"Jangan kita gelisah jangan kita sensitif kalau melihat rekan kita bekerja nah ini moral partai kecil kalau begini. Kelakuan mentalitas partai kecil kita takut kawan kita kerja. Mentalitas partai besar adalah petarung pejuang malu sama kawan kita yang bekerja," ungkapnya disambut meriah hadirin.

Dalam konsolidasi yang dihadiri jajaran pengurus NasDem hingga tingkat ranting itu Martin juga mengingatkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat menargetkan 6 kursi dengan rincian dua dari setiap dapil.

Untuk itu menurutnya diperlukan kerja bersama dalam meraih target tersebut. Meski dinilai berat Martin menyatakan hasil tersebut akan dapat diperoleh apabila kader NasDem mampu menunjukan militansinya dan tidak ada kesenjangan perolehan suara di antara dapil dan kabupaten.

"Tapi empat ratus ribu ini mungkin bisa dicapai dengan kontribusi seluruh pihak termasuk para caleg. Ukur bagaimana kita mencari suara agar partai ini memang menjadi tiga besar," ungkapnya.

Martin mengungkapkan target tersebut dicanangkan demi mempermudah Partai NasDem dalam membumikan semangat restorasi di Indonesia. Martin pun menegaskan gerakan perubahan harus dimulai diri kita.

Martin yang juga caleg DPR RI Partai NasDem Sumatera Utara II nomor urut 1 ini yakin partainya akan menjadi pemenang dan besar di wilayah Nias.

Ia pun menyatakan bahwa kader NasDem bukanlah mentalitas partai kecil. Ia pun menghimbau kepada para caleg untuk saling bekerja sama dan tidak berkompetisi dalam partai sendiri.

"Katakan pada diri kita sendiri setiap bangun pagi saya kader Partai NasDem partai besar karena itu saya harus bekerja menjadi kader militan dari partai besar," tegasnya.

Martin meminta para kader mampu merawat mental pejuang partai ini. Ia mengungkapkan apabila Sumut II dapat meraih dua kursi maka ia akan meminta Ketua Umum Surya Paloh untuk membuka kembali kemungkinan Provinsi Nias kepada Presiden.

"Saya akan merayu pak Surya supaya setiap pagi pak Surya berbisik kepada pak Jokowi kepulauan Nias jadi provinsi," pungkasnya.(Tim)
  BeritaTerkait
  • Anggota DPR RI Ahmad Sahroni Minta MUI Jangan Jadikan Agama Tameng Menolak Kapolda Banten

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni turut angkat bicara terkait maraknya isu SARA yang tidak hanya menyangkut Pilkada, tapi juga menyasar jabatan di institusi kepolisian

  • Rakerda di Samosir, Ketua DPP NasDem: Partai NasDem Rumah Para Pejuang

    2 tahun lalu

    Pangururan (Pelita Batak) : Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung dihadapan para pengurus DPD dan kader partai di Samosir mengingatkan dan menekankan bahwa Partai NasDem memiliki cita-cita yang

  • Pesan Ketua DPP NasDem ke Kader di Tebing Tinggi: Jangan Berpuas Diri dan Selalu Berfikir Untuk Menang

    2 tahun lalu

    Tebing Tinggi (Pelita Batak) : Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem di DPD Kota Tebing Tinggi, Selasa 28 Februari 2017, Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung mengatakan, agar kader p

  • Kader NasDem Tapteng Diminta untuk Koreksi Diri

    2 tahun lalu

    Sibolga (Pelita Batak) : Tapanuli Tengah: Kader Partai NasDem di Tapanuli Tengah (Tapteng) diminta untuk koreksi diri untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.   Selain itu,&nb

  • NasDem Deklarasikan Ridwan Kamil Cagub Jabar, Bagaimana Tengku Erry ?

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Partai NasDem telah mendeklarasikan dukungannya kepada Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Dibalik deklaras

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb