• Home
  • News
  • Maju Jalur Independen, Irsan - Arwin Untuk Bumi Dalihan Natolu
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 14 Februari 2018 05:54:00

Maju Jalur Independen, Irsan - Arwin Untuk Bumi Dalihan Natolu

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Pasangan Bersinar dengan nomor urut tiga

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Berkat dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan, Pasangan Irsan Effendi Nasution,SH dan Ir H Arwin Siregar mantap maju melalui jalur perseorangan dengan nomor urut 3 (Tiga) Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018.

"Syukur Alhamdulillah, sejak awal kita sangat menginginkan nomor tiga. Karena identik dengan kehidupan masyarakat kota Padangsidimpuan yang terikat kultur kekerabatan Dalihan Na Tolu atau tungku yang tiga, terdiri dari mora, kahanggi, anakboru," kata Irsan dan Arwin, Selasa 13 Februari 2018.

Paslon berjargon "Sidimpuan BERSINAR" menjelaskan, alasan berharap No.3 berawal dari rasa sadar diri akan pencalonan mereka di Pilkada ini berkat dorongan dan dukungan masyarakat Padangsidimpuan.

"Kami ditetapkan sebagai kontestan Pilkada ini berkat dukungan puluhan ribu warga kota Padangsidimpuan. Dibuktikan dengan kesukarelaan penyerahan copy KTP dan penegasan dukungannya saat diverifikasi KPU beserta jajarannya selaku penyelenggara," ucap Irsan.

Mereka yang mendukung itu adalah masyarakat Padangsidimpuan yang semuanya terikat jalinan kekerabatan Dalihan Na Tolu. Maka dengan terwujudnya impian mendapatkan No.3, Irsan Arwin berharap keinginan meraih suara terbanyak Pilkada 2018 juga jadi kenyataan.

"Dengan ditetapkannya No.3 untuk kita, mari semakin rapatkan barisan dan mantapkan barisan komando, menangkan Pilkada demi cita-cita mewujudkan Sidimpuan Bersinar," ajak Irsan dan Arwin.

Sementara sebelumnya, KPU Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018, di gelar di Aula Man 2  Kota Padangsidimpuan, Selasa 13 Februari 2018.

Pasangan M.Isnandar Nasution - Ali Pada Harahap mendapat nomor urut 1(Satu), Pasangan Rusydi Nasution-Abdul Rosad Lubis pada nomor urut 2 (dua) dan pasangan Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar nomor urut 3 (tiga). 

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Arbanur Rasyid, mengharapkan masyarakat Padangsidimpuan dapat mensukseskan Pilkada dan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Meski Independen, Irsan-Arwin Didukung Partai Demokrat Maju Pilkada Kota Padangsidimpuan

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan, (Pelita Batak) : Walau maju melalui jalur perseorangan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023,  Irsan Effendi Nasution dan Arwin Sireg

  • Paslon Irsan - Arwin Mendaftar Ke KPU Padangsimpuan

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Mengusung jargon Padangsimpuan Bersinar, Pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Irsan Effendi Nasution dan Arwin Siregar mendaftarkan diri ke KPU Padangsimpuan m

  • Walau Diguyur Hujan, Massa Irsan - Arwin Tumpah Ruah Hadiri Kampanye

    3 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Puluhan ribu massa tumpah ruah di Stadion HM Nurdin dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan nomor urut tiga

  • Maju di Pilkada Kota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution Mohon Doa dan Dukungan Keluarga

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebagai kontestan yang akan mengikuti Pilkada Kota Padangsidimpuan Tahun 2018, Irsan Effendi Nasution meminta restu, doa serta dukungan keluarga besarnya serta masyara

  • Empat Bakal Calon Walikota Mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Pasangan Bakal Calon Walikota Sidimpuan, H Rusydi Nasution STP MM dan Drs H Abdul Rosad Lubis MM mendaftar pada hari terakhir ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb