• Home
  • News
  • Living World Berbagi Keceriaan di "JOYFUL CHRISTMAS"
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 10 Desember 2016 15:03:00

Living World Berbagi Keceriaan di "JOYFUL CHRISTMAS"

BAGIKAN:
PR Newswire
Anak-anak menikmati beragam wahana Snow Carnaval Living World
Jakarta(Pelita Batak): Desember selalu identik dengan perayaan, baik Natal dan juga pesta pergantian tahun baru yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Tak hanya itu, nuansa Natal yang meriah juga biasanya dikaitkan dengan sensasi salju. 
 
Itu sebabnya, Living World menggelar Snowland Carnaval dan menggandeng B Link dan Snow Indonesia, yang merupakan pemegang lisensi dari Snow Business International dan Polar Europe. Kedua perusahaan itu merupakan ahli efek khusus yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pembuatan snow effect pada film-film besar Hollywood seperti Vertical Limit, Narnia, Harry Potter, dan Bourne Supremacy.
 
"Para pengunjung Living World bisa merasakan salju asli sebagai hiburan mengasyikkan yang disajikan perusahaan berkelas dunia," ujar Venissia, Public Relations, Living World. "Setelah sukses mendatangkan salju asli pertama di Indonesia pada tahun 2015, wahana hiburan ini masih tetap dinantikan para pengunjung. Kali ini, kami ingin berbagi keceriaan dengan tema 'JOYFUL CHRISTMAS hingga 8 Januari 2017."
 
Sebagai sebuah wahana, Snowland Carnaval tidak hanya bersifat sebagai sarana bermain, namun juga memberikan interaksi edukatif. Arena Snow Playground dengan salju asli bersuhu 5 derajat celcius adalah satu dari dua wahana tempat anak-anak membuat boneka salju dan bermain mencari 50.000 koin cokelat yang dapat dibawa pulang di bawah tumpukan salju. 
Bagi pemain dewasa, tingkat kesulitan membuat boneka saljunya pun memiliki tantangan tersendiri. Bekerja sama dengan Kidzania Jakarta sebagai salah satu pelopor wahana taman bermain edutainment di Asia Tenggara, program ini terwujud agar anak-anak bisa mengikuti aktivitas edukatif khas Kidzania.
 
Selain salju asli, banyak program yang sudah disiapkan oleh Living World khususnya bagi para pecinta Durian. Akan hadir kembali Festival Durian, berbagai jenis buah durian dari Medan dan Rancamaya Bogor hingga olahannya. Sebanyak puluhan ribu durian sudah disiapkan untuk para pemburu Durian dengan harga yang kompetitif.
 
Dan untuk pengunjung yang akan berbelanja di akhir tahun ini, Living World akan mengadakan Midnight Sale pada 10 dan 11 Desember 2016 mendatang, berbagai promo sudah disiapkan tenant dengan diskon hingga 70%. Dan bagi Live Card member, Living World juga akan membagikan Midnight Doorprize bagi pengunjung yang beruntung selama berbelanja di program Midnight Sale.
 
Kegiatan sosial juga terus kami jalankan, dimana pada Desember ini kami mengadakan berbagai program CSR seperti Tress For Tomorrow, yang merupakan program CSR bekerjasama dengan Kawan Lama dengan membagikan bibit pohon. Program yang secara rutin dilakukan mulai dari tahun 2012 ini sudah membagikan sebanyak 900.000 pohon baik kepada pemerintah maupun pengunjung. 
 
Selain untuk lingkungan, Living World juga bekerjasama dengan Sahabat Negeri dalam program #aksi1000mainan, dengan mengajak pengunjung Living World mendonasikan mainan yang masih layak yang nantinya akan didonasikan kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.
 
"Dengan adanya berbagai program menarik, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburan bersama keluarga dan juga menikmati kunjungan di Living World yang saat ini telah hadir dengan konsep baru tentunya dengan pilihan tenant yang makin beragam untuk para pengunjung setia kami,"ujarnya.(R2)
  BeritaTerkait
  • Transformasi Digital Dorong Perkembangan Bisnis

    tahun lalu

    Barcelona(Pelita Batak): Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka, menjadi tuan rumah Forum Global Digital Transformation yang diadakan pada acara Mobile Wo

  • Panitia Natal PWI Sumut Berbagi Kasih di SD HKBP Pulo Brayan

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Bhakti sosial Panitia Natal PWI Sumut 2017 masih berlanjut hingga ke awal tahun 2018. Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial kali ini digelar dengan berbagi kasih bersama ratusan siswa

  • Perkumpulan Mahasiswa Kristen Dunia Kunjung PBNU, Tanyakan Resep Damai di Indonesia

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan World Student Christian Federation atau Perkumpulan Gerakan Mahasiswa Kristen Sedunia (WSCF) dari Kanada berkunjung ke Lembaga Kajian

  • Akhyar Nasution Dukung Perayaan Natal PWI Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Perayaan Natal yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut di lokasi Christmas Season kawasan Stadion Teladan, Kamis (8/12).

  • Tri Berikan Kejutan Berlipat Dalam Program "Isi Ulang Enjoy"

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : PT Hutchison 3 Indonesia pengelola operator GSM 3 (baca Tri), semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang memahami gaya hidup digital dengan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet