• Home
  • News
  • Lagi, Rumah Wartawan di Medan Diteror Sejumlah Pria Tak Dikenal
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 18 Agustus 2016 23:15:00

Lagi, Rumah Wartawan di Medan Diteror Sejumlah Pria Tak Dikenal

BAGIKAN:
Pelita Batak :

Rumah seorang wartawan salah satu media cetak di Medan, Sumut didatangi oleh sejumlah orang tak dikenal dan diduga sengaja membuat teror, Kamis (18/8/2016) malam. Kejadian ini disebut-sebut berkaitan dengan pemberitaan di media yang ditulis wartawan, Wondo, yang beralamat di Dusun 3, Gang Bilal, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Patumbak.

Arogansi sejumlah orang tersebut membuat takut Wondo beserta keluarga dan tetangga sekitar.

Dalam kondisi ke takutan, Wondo dan keluarganya hanya bisa berdiam di dalam rumah. Wondo memberikan informasi kepada rekan-rekan media agar menyampaikan informasi tersebut ke pihak Polsek Patumbak. Lewat pesan tersebut, Wondo jug menyebutkan pria berinisial MP memimpin aksi teror tersebut.

Rekan-rekan wartawan lain yang mendapat informasi itu langsung menginformasikan dan meminta bantuan kepada pihak Polsek Patumbak dan Polresta Medan.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi langsung menelepon MP untuk menarik sejumlah pria tersebut dari rumah Wondo. Hal itu disampaikan Fery kepada wartawan.

"Situasi di lokasi sekarang sudah kondusif, anggota disiagakan di lokasi. Saya sudah minta MP untuk tidak mencoba-coba melakukan tindakan anarkis dan meninggalkan lokasi," ujarnya.

Saat berita ini dirilis, kondisi di rumah Wondo sudah kondusif. Polsek Patumbak sudah menurunkan personil yang disiagakan di lokasi untuk menghindari kejadian serupa terulang.

 "Sudah aman. Bang Wondo dalam keadaan sehat, kami sudah sisir di seputaran lokasi rumahnya, saat ini sudah kosong. Personil disiagakan di lokasi," katanya. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Kekerasan Terhadap Pers Marak, Jurnalis di Medan Aksi Damai

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Jurnalis gabungan dari sejumlah organisasi pers menggelar aksi unjuk rasa terkait penganiayaan jurnalis Adi Palapa Harahap, yang bekerja sebagai kontributor iNews TV (MNC B

  • RE Nainggolan : Tangisan Siliyana Angelita Manurung Tidak Bisa Dibiarkan dan Terulang

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Viralnya informasi di media online tentang "Anak Gadis Penjual Tuak Menangis: Mama Aku Diarak Warga dan Diikat di Pohon semisal Binatang" mengusik perhatian masyarakat di Kota Med

  • Tengku Erry: Siapapun Nanti Jadi Gubsu Sudah 'Enak'

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyebutkan, siapapun nantinya yang memenangkan Pilgubsu 2018 dan menjadi Gubsu boleh dikatakan tinggal meneruskan serta memeli

  • Wali Kota Dukung Nama SM Amin Jadi Nama Jalan di Medan

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mendukung penuh usulan Pusat Studi Sejarah dan Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Medan (Pussis Unimed) yang ingin  menjadikan nama Sutan

  • 6 Lokasi Wisata Alam di Tanah Batak

    2 tahun lalu

    Sejumlah lokasi wisata terbaik di Tanah Batak, berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman-teman di sekitar Tanah Batak.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb