• Home
  • News
  • Kunjungi Pasar Batang Toru, Nenek Tua Doa Kan Djarot Jadi Gubernur Sumut
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 06 Maret 2018 18:48:00

Kunjungi Pasar Batang Toru, Nenek Tua Doa Kan Djarot Jadi Gubernur Sumut

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Djarot didoakan seorang ibu saat berkunjung ke Batangtoru

Tapsel (Pelita Batak) :  Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan ke Pasar Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa 6 Maret 2018.


Di pasar tradisional itu, ada pemandangan yang unik ketika H. Djarot Usai berdialog dengan pedagang, Calon Gubernur Sumut dengan nomor urut 2 ini mendapat pelukan hangat dari seorang nenek tua yang awalnya menerobos kerumunan warga agar dapat menjangkau sosok cagubsu yang berpasangan  dengan Sihar Sitorus itu.

Sambil menyampaikan keluh kesah nya, Nenek tua itu seraya berdoa agar Djarot terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada nanti.

"Saya doakan semoga Bapak bisa jadi Gubernur kami nanti," ucap seorang nenek tua sambil memeluk erat H Djarot.

Sementara itu, Djarot sendiri kepada wartawan mengatakan akan memperbaiki pasar yang ada di Sumut dalam program kerja nya nanti.

Selain itu, mantan Wakil Gubernur DKI ini juga akan fokus pada perbaikan jalan provinsi yang ada di pelosok daerah Sumatera Utara ke depannya.

Pantauan wartawan, usai blusukan di pasar Batang Toru,H Djarot Saiful Hidayat beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Padang Sidempuan.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Bertemu Petani Kemenyan, Sihar Diharapkan Benahi Hutan

    7 bulan lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak):Sejumlah petani kemenyan di Humbang Hasundutan (Humbahas) mengharapkan Sihar Sitorus melindungi pohon kemenyan dengan melestarikan hutan heterogen. Mereka ingin Calon Wakil

  • Produksi Padi Sumut Naik Jadi Keempat Nasional

    2 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Gubernur Sumut (Gubsu) HT Erry Nuradi mengatakan posisi Sumatera Utara sudah naik peringkat sebagai penghasil padi ke empat secara nasional dari posisi ke enam pada tahun 2015.

  • Jelang Puasa, Penimbun Sembako Ditindak Tegas

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Jelang masuki bulan suci Ramadhan akhir Mei mendatang, pemerintah melakukan antisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang kerap memberatkan masyarakat setiap kali m

  • Alasan Djarot Tinggal Dekat Kantor Gubernur

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Djarot Saiful Hidayat Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ternyata punya alasan sendiri kenapa dirinya memilih tinggal dan menyewa rumah di Jalan Kartini Medan.Menurutnya, rumah

  • Pedagang Pasar Timah Curhat ke Sihar

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Sejumlah pedagang di Pasar Timah, di Kecamatan Medan Kota menyampaikan keluhan kepada Sihar Sitorus. Mereka berharap kelak Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut nomor urut dua ters

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb