• Home
  • News
  • Kukuhkan DPD N4J Sumut, Dr RE Nainggolan MM Ajak Pengurus Fokus Memenangkan Jokowi-Ma'ruf
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 10 April 2019 06:58:00

Kukuhkan DPD N4J Sumut, Dr RE Nainggolan MM Ajak Pengurus Fokus Memenangkan Jokowi-Ma'ruf

*Pilpres 2019, Pertahankan NKRI
BAGIKAN:
TAp|pelitabatak
Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM memberikan arahan usai melantik N4J Sumut di Mega Park, Selasa (09/4/2019)

Medan (Pelita Batak):

Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) N4J Provinsi Sumut periode 2018-2020, Selasa (09/4/2019) di Mega Park Medan. Ribuan warga hadiri acara pelantikan dan menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Selain mengajak untuk mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi pada periode 2014-2019, pengurus yang dinakhodai Drs C.P. Nainggolan itu juga harus memberikan informasi yang benar dan berdasarkan fakta ditengah masyarakat. Bagaimana sosok Jokowi yang tulus dan benar-benar ingin Indonesia maju ke depan, demikian hendaknya para relawan khususnya N4J Sumut untuk semakin militan dan mencintai NKRI.

"Jokowi bukan saja ingin memperoleh suara semata, namun ingin agar Indonesia utuh. Bagaimana Jokowi datang ke Sumut lebih sepuluh kali, sepuluh kali ke Papua dan daerah lainnya. Jika hanya berambisi untuk menang, tidak perlu Jokowi ke Sumatera dan Papua. Cukup fokus di Jawa dan Madura sudah bisa memenangkan pilpres. Namun itu tidak dilakukannya, memang sungguh-sungguh ingin agar Indonesia bangun dan maju," ujar mantan Sekda Provsu ini dalam acara yang dihadiri Dewan penasehat JA Ferdinandus, Ketua DPP Sihar Cibro, Romein Manalu ST, Veronika Sitanggang, Dr Puan Maharani,MPsi, Dr AD Handoko, Ronald Naibaho,MSi, Wasekjen Jadi Pane SPd, Adol Frian Rumaijuk,  divisi organisasi Julius Silaen, dan pengurus DPP lainnya. Juga hadir tokoh masyarakat Edwin P Situmorang SH MH (Caleg DPR RI Sumut 1 dari Nasdem Nomor urut 4), Meril Rouli Saragih, Ketua DPD APINDO Medan Adi Warman Lubis, Ketua Komisariat Mega Park William Soediboyo dan sejumlah tokoh lainnya.

Adapun kepengurusan yang dilantik dan dikukuhkan adalah CP Nainggolan,SE.,MAP (Ketua), Yance Abdullah,SE (Sekretaris), Cici Andriani (Bendahara), Penasehat Sudirman Nainggolan dan Elly br Sinaga, Dewan Pakar H. Arsyad Lubis dan M. Yusuf Abdullah serta kepengurusan dan divisi-divisi lainnya. Diharapkan kepengurusan ini menjadi membawa N4J dengan upaya sosialisasi Jokowi-Ma'ruf yang terbaik di seluruh Indonesia. "Jika pak Maman Imanulhaq telah mengatakan bahwa N4J DPD DKI Jaya adalah salah satu organ relawan terbaik di wilayah nya, maka kita harapkan dengan kepengurusan yang dipimpin CP Nainggolan di Sumut juga akan menjadi yang terbaik, sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf dan kita menangkan di pilpres 17 April mendatang," kata RE Nainggolan.

RE Nainggolan menilai, Pilpres tahun 2019 ini adalah pemilu paling aneh. Bagaimana masyarakat seolah terbagi dua antara kelompok nasionalis dan kelompok yang lainnya. Dia mengajak ribuan warga yang terdiri dari relawan N4J, pedagang dan warga sekitar agar memilih calon yang benar-benar menegakkan NKRI dan UUD 1945. "Sepanjang sejarah bangsa ini, ini adalah Pilpres ter aneh, bagaimana masyarakat seolah terbagi dua. Kita tidak inginkan itu, dan kita harus perjuangkan bahwa NKRI adalah harga mati," katanya.

Untuk itulah, RE Nainggolan mengajak seluruh warga dan undangan yang hadir dalam waktu tersisa sebelum Pilpres mengajak sebanyak-banyaknya saudara dan sahabat untuk memilih Jokowi-Maruf.

Senada juga disampaikan Edwin P Situmorang,SH.,MH bahwa sosok Jokowi adalah sosok pemimpin yang layak memimpin bangsa Indonesia saat ini. Sebagaimana pesan dan sikap ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, mantan Jaksa Agung Muda RI itu berharap dan imbau seluruh undangan mendukung dan memilih Jokowi-Ma'ruf.

Sementara itu, dalam pidato politiknya, CP Nainggolan memompa semangat dan kebulatan tekad seluruh pengurus dan undangan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Kukuhkan Pengurus DPC Taput, Ketum N4J Ajak Seluruh Relawan Turut Kembangkan Potensi Daerah

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC N4J Tapanuli Utara periode 201

  • RE Nainggolan Ajak Masyarakat Dairi Cerdas Memilah Informasi

    7 bulan lalu

    Sidikalang (Pelita Batak):Paguyuban Nusantara Untuk Jokowi (N4J) terus melebarkan sayapnya. Respon para relawan dari berbagai daerah menjadi salah satu faktor yang menguntungkan bagi organisasi yang b

  • Bergerak Secara Nasional, N4J dan Jokowi Center Berjuang untuk Jokowi

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Gerakan relawan masyarakat untuk mendukung Joko Widodo  pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019  semakin menguat. Gerakan sama dilakukan Nusantara Untuk Jokowi (N4J

  • Usai Rakernas, Ketum RE Nainggolan Serahkan Naskah Deklarasi ke Ma'ruf Amin

    9 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan  MM memimpin rombongan pengurus menemui KH Ma'ruf Amin dan menyerahkan naskah deklarasi,

  • Ketua Umum DPP Kukuhkan Kepengurusan DPC N4J Pematangsiantar

    11 bulan lalu

    Pematangsiantar (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) N4J Kota Pematangsiantar. Aca

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb