• Home
  • News
  • Korban Kebakaran Jalan Alumunium III Terima Santunan
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 25 Mei 2019 15:16:00

Korban Kebakaran Jalan Alumunium III Terima Santunan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi berada di Masjid Al Ikhlas untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/5).
Medan (Pelita Batak):
Pemko Medan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/5). Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis (23/5) pagi, sedikitnya 8 rumah yang dihuni oleh 8 Kepala keluarga hangus dilalap si jago merah.

Didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Medan Arjuna Sembiring S.Sos.MSP, Camat Medan Deli, Lurah Tanjung Mulia, Wakil Wali Kota memberikan bantuan berupa bahan bangunan, perlengkapan masak dan pakaian sekolah serta memberikan bantuan secara pribadi kepada korban kebakaran berupa uang tunai.

Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa ia turut berduka dan merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi. Meskipun saat ini bulan Ramadan dan sebentar lagi menjelang Idul fitri, kepada para korban jangan berkecil hati dan juga dapat menerima dengan ikhlas apa yang sudah terjadi.

"Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada warga yang berada di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli ini. kepada para korban agar ikhlas menerima musibah di bulan Ramadan ini dan semoga Allah SWT mengganti lebih dari yang kalian punya kemarin di hari mendatang," ucap Akhyar.

Wakil Wali Kota juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran sehingga para korban tidak berlama-lama larut dalam kesedihan dan dapat segera beraktifitas kembali.

"Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah, semoga dengan bantuan ini para korban dapat segera beraktifitas kembali," harap Akhyar.(KR|TAp)
  BeritaTerkait
  • Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Parongil Dairi

    3 tahun lalu

    Parongil (Pelita Batak): Satuan Pelaksana (Satlak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi dan Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Dairi, menyerahkan  batuan kepada puluh

  • Humas Pemprov Sumut: Gubernur T Erry dan Istri Gunakan Helikopter Basarnas untuk Tinjau Titik Api di Danau Toba

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Plt Kabiro Humas Pemprovsu, Ilyas Sitorus menyebutkan tindakan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersama istrinya, Evi Diana Sitorus, menggunakan helikopter Badan SAR

  • Akhyar Nasution Serahkan Bantuan ke Keluarga Korban Kebakaran Medan Tuntungan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Pemerintah Kota Medan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang merenggut 4 jiwa di Jalan Milala, Klelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (1

  • Kebakaran Kampung Kubur, Wali Kota : Insya Allah Kita Bantu

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meninjau lokasi kebakaran di Jalan Jalan Taruma/Jalan Air Langga Dalam Lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah,

  • Wali Kota Bantu Korban Kebakaran Kampung Kubur

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) ;Pemko Medan menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Jalan Jalan Taruma/Jalan Air Langga Dalam Lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (4

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb