• Home
  • News
  • Konvoi Keliling Medan, Edy Rahmayadi Minta Maaf
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 18 Februari 2018 20:24:00

Konvoi Keliling Medan, Edy Rahmayadi Minta Maaf

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Usai penandatangan sikap pada Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Minggu (18/2/2018), Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan konvoi.

Bersama ribuan pendukung yang terdiri dari para kader, simpatisan, dan tim pemenangan, pasangan calon yang didukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura diarak mengelilingi kota Medan.

Adapun rute pawai yang dilalui oleh paslon yakni start di depan Taman Budaya Sumut yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan-M.H. Thamrin-H.M. Yamin-Putri Merak Jingga-Putri Hijau.

Kemudian, menuju Jalan Adam Malik-Gatot Subroto-Kapten Maulana Lubis-Raden Saleh-Balaikota-Putri Hijau-Perintis Kemerdekaan-kembali finis di depan Taman Budaya Sumut.

Sepanjang perjalanan, Cagub nomor urut 1 ini tidak hanya menyapa masyarakat dengan melambaikan tangan seraya melempar senyum. 

Saat melintasi persimpangan Traffic Light, Edy, sapaan akrab Edy Rahmayadi, tak henti-hentinya meminta maaf kepada para pengendara, karena merasa sudah mengganggu aktivitas lalu lintas.

"Maaf, maaf semuanya," ucap Edy seraya merapatkan kedua telapak tangan.

Masyarakat kota Medan yang melihat rombongan ERAMAS melintas, langsung menyambut dengan begitu antusias. 

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sengaja berdiri dipinggir jalan hanya untuk menyemangati jagoan mereka. 

"Nomor satu juara, ERAMAS pasti menang. Semangat pak Edy kami," teriakan dukungan warga kota Medan saat rombongan ERAMAS melintas.(*|Tap)
  BeritaTerkait
  • Jelang Pencabutan Nomor Urut, Ratusan Relawan dan Tim ERAMAS Berdoa Iringi Keberangkatan Edy-Ijeck

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Menjelang pencabutan nomor urut Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang dilaksanakan KPU Sumut, ratusan partai pengusung, pendukung dan relawan pemenangan ERAMAS, berdoa

  • KPU Dinilai Memihak pada Satu Paslon di Pilgub Sumut

    5 bulan lalu

    ​​Medan (Pelita Batak):Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara dituding tidak independen sebagai pelaksana pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utar

  • Keakraban Saat Halal Bi Halal MPW Pemuda Pancasila

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumut mengadakan acara halal bi halal di Regale Convention Center di Jl. Adam Malik, Medan, Selasa (10/07/2018).Hadir pada acara

  • Pemko Medan Minta Maaf Kepada Warga

    2 tahun lalu

    Selain menggelar lomba lari marathon berlevel nasional Medan 5 dan 10 K, Gebyar Kemerdekaan juga diisi dengan Car Free Day, senam massal, sepeda santai (fun bike) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo SH beserta unsur F

  • Oktober, Pembangunan Underpass Katamso Dimulai

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Direncanakan pembangunan Underpass Katamso akan dimulai Oktober 2016. Kemudian diikuti dengan perbaikan simpang Jalan Karya Jaya dan rigid pavement (pembetonan) Jalan Sisingamangaraja Medan mulai Simpang Marindal sampai batas kota.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb