• Home
  • News
  • Ketum Pujaksuma: Selama 37 Tahun, Baru Kali Ini Kami Ikut Mendukung
KSP Makmur Mandiri
Senin, 12 Februari 2018 17:23:00

Ketum Pujaksuma: Selama 37 Tahun, Baru Kali Ini Kami Ikut Mendukung

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus saat hadir dalam deklarasi Pujakesuma mendukung DJOSS di Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin (12/02/2017).
Medan (Pelita Batak) :
Organisasi Masyarakat Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) akhirnya mengambil sikap untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus setelah 37 tahun berdiri.

Hal ini diucapkan oleh Ketua Umum Pujakesuma H Suratman di acara deklarasi yang dilaksanakan di Jalan Gagak Hitam Ringroad, Medan, Senin (12/1/2018).

"Setelah 37 tahun, akhirnya perlu kami katakan bahwa ini pertama kali Pujakesuma mengambil sikap untuk mendukung Paslon. Kita melihat Bapak Djarot Saiful Hidayat dan Bapak Sihar Sitorus bisa mewakili aspirasi Pujakesuma," ucap H Suratman penuh semangat.

Lebih lanjut, Sekretaris umum Pujakesuma Suherdi membacakan langkah-langkah yang akan dilakukan Pujakesuma dalam rangka memenangkan Paslon Djarot-Sihar. Ia menyebutkan ada lima langkah yang disiapkan untuk oleh Pujakesuma.

Pertama, membentuk struktur tim pemenangan Djarot Pujakesuma Centre yang bertugas mengkoordinir DPD Sumut sebanyak 24 kabupaten/kota yang berada di Pantai Timur Sumatera.

"Kedua, membentuk Korda sebagai narahubung ke kabupaten/kota dengan menyiapkan tim sukses. Dan ketiga, berkontribusi dalam kunjungan Bapak Djarot dan Sihar di daerah," ujarnya.

Keempat, tambahnya, bertanggung jawab memenangkan Djarot-Sihar. Kelima memberikan pembekalan kepada Djarot-Sihar yang akan dijadwalkan berikutnya.

Atas sikap ini Pujakesuma ini Sihar Sitorus mengaku terharu. Sebab pada tahun 2004, ayahnya mendapat kartu anggota kehormatan dari Pujakesuma.

"Pada tahun 2004, Ayahanda saya, bapak saya (Alm) DL Sitorus mendapatkan kartu anggota kehormatan dari Pujakesuma. Saya sangat terharu, saya ucapkan matur nuwun," ungkap Sihar.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Kalung Bunga Sambut Rombongan Gubernur di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung

    2 tahun lalu

    Tarutung (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry  Nuradi bersama Ibu Evi Diana br Sitorus disambut penuh suka cita Ephorus HKBP  Pdt Dr Darwin Lumban Tobing di kantor Pus

  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    2 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  • Ini Dia Kegiatan Pengurus Daerah FBBI Selama 2016

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) merilis kegiatan pengurus daerah yang telah dilaksanakan sebagai berikut di bawah ini.   a. DPD FBBI Provinsi Riau.

  • Menelusuri Liku-liku Jalan di Bonapasogit dan Merajut Semangat Leluhur

    2 tahun lalu

    Pulang ke kampung saya, Sigolang di lereng pebukitan Bukit Barisan di deretan Tapanuli Selatan sangat berkesan. Keberangkatan kali ini, diawali dihari Kamis, tanggal 27 April 2017 dengan bangun san

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb