• Home
  • News
  • Ketua Sekber Relawan Jokowi, Jagokan Kroasia
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 14 Juli 2018 09:44:00

Ketua Sekber Relawan Jokowi, Jagokan Kroasia

BAGIKAN:
IST|pelitabatak

Medan (Pelita Batak):

Gubernur Sumatera Utara ke-18, Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi menjagokan Kroasia menjuarai Piala Dunia 2018.

"Kroasia tim bagus, walau semula tidak diperhitungkan," ucap Tengku Erry kepada wartawan di Medan, Jumat (13/7/2018) malam.

Tengku Erry menyebutkan, Mario Mandzukic dan kawan-kawan telah menunjukkan kemampuannya menghadapi lawan-lawan sebelum sampai di pertandingan puncak.

"Kroasia mampu mengalahkan tim-tim raksasa seperti Argentina dan Inggris," cetus Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Sumut tersebut.

Erry menuturkan, pertandingan final yang akan berlangsung Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB akan menguji ketahanan mental Kroasia mengatasi serangan-serangan kesebelasan Perancis.

"Mental para pemain Kroasia ini sudah teruji di fase babak sebelumnya, yang tampil tanpa beban. Ini modal mereka menghadapi tim unggulan Perancis," ucap Erry.

Tengku Erry berharap kerja keras Luka Modric dan Ivan Rakitic akan mampu mengatasi Paul Pogba dan kawan-kawan. "Skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia," optimis Erry.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Nobar Final Piala Dunia Relawan Jokowi Meriah

    7 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Nonton bareng (nobar) final sepak bola Piala Dunia 2018 yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara di posko Jalan Mongonsidi Medan, Minggu (15/7/2018)

  • Aksi Dukung Jokowi di Masjid Raya Dan Istana Maimun Meriah

    6 jam lalu

    Medan (Pelita Batak):Aksi mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden dua periode yang digelar di dua lokasi yakni di halaman Istana Maimun dan di depan Masjid Raya Al Mashun Jalan Masjid Raya Med

  • Watimpres Dan Menhub Resmikan Sekber Relawan Jokowi Dipimpin Tengku Erry

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Joko Widodo (Jok

  • Presiden Joko Widodo Terima Masukan dari BARA JP se-Sumatera Utara

    2 tahun lalu

    Presiden Joko Widodo mengawali kunjungan kerja di Sumatera Utara dengan mengunjungi Pulau Nias (19/8/2016). Usai  kunjungan kerja ke PLTG Idanoi,  BARA JP se-kepulauan Nias yang terdiri dari 5 Kabupaten Kota berkesempatan menyampaikan “Sua

  • Bangga Presiden Jokowi Sangat Perhatikan Pembangunan Sumut

    2 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi bersama staf Presiden Teten Masduki, Dirut PTPN II Teten Djaka Triana dan Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan meletakan batu pertama pembangunan pasar tradisional Nawacita di Desa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet