• Home
  • News
  • Ketua DPD II Golkar Taput Toluto : Anak Panti Sama Sederajat Dengan Yang Lain,Tentu Harus Semakin Semangat Belajar
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 01 November 2016 19:31:00

Ketua DPD II Golkar Taput Toluto : Anak Panti Sama Sederajat Dengan Yang Lain,Tentu Harus Semakin Semangat Belajar

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Ketua DPD Golkar Tk II Kabupaten Tapanuli Utara Torang Lumbantobing didampingi Sekretaris DPD Golkar Ir Reguel Simanjuntak memberikan bantuan kepada anak panti pada acara HUT Golkar ke 52.
 
Siborongborong(Pelita Batak):  DPD Golkar Tingkat II kKabupaten Tapanuli Utara memberikan bantuan kepada anak Panti Uli Sosial yang berada di Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara,dan ini dalam acara Hari Ulang Tahun Golkar yang ke 52, dan ini merupakan kepedulian partai Golkar kepada anak-anak pantai,terutama yang berada di kecamatan Siborongbborong. 
 
Demikian dikatakan oleh Sekretaris DPD Golkar Tk II Kabupaten Tapanuli Utara Ir Reguel Simanjuntak yang juga Wakil Ketua DPRD Taput pada acara pemberian bantuan,di Panti Uli Siborongborong, Senin 31 Oktober 2016 .
 
Ketua DPD Golkar Tingkat II Kabupaten Tapanuli Utara Torang Lumbantobing (Toluto) dalam acara pertemuan dan pemberian bantuan pada anak Panti Uli mengatakan, "Senangnya kami partai kader Golkar Taput melihat anak-anak kami yang ada di Panti Uli ini, melihat semangat dan cerianya anak-anak kami ini,tentu kami sebagai orangtua kalian,juga bertambah semangat memberikan dukungan semangat belajar untuk anak-anak kami, dan itu setelah kami mendengar kabar,bahwa anak-anak yang ada di panti merupakan anak juara di sekolahnya".
 
Partai Golkar Taput berharap kepada anak-anak kami yang ada di Panti ini agar tetap semangat,dan juga jangan merasa merendah diri pada anak-anak yang ada di luar. "Sebab anak-anak kami yang ada di Panti ini sama pandangan mata kami dengan anak-anak yang ada di luar,untuk itu harus lebih semangat lagi belajar,serta tetap mendekatakan diri sama Tuhan. Sebab Tuhanlah yang selalu menjaga kita dimanapun kita berada,dan juga. Jangan lupa berdoa terhadap orangtua kita,agar diberikan semangat dan kesehatan buat orangtua kita,"ujarnya.
 
Kepala UPT Panti Sosial Anak Dinas Kesejahteraan dan Sosial Sumut Wilayah Siborongborong, yang diwakili Anggiat Tambunan menyampaikan, terimakasih atas perhatian Partai Golkar pada khusnya kepada Bapak Torang Lumbantobing beserta para kader Golkar,yang selalu memberikan perhatian kepada anak panti.
 
"Ini bukan kali ini,sewaktu menjabat juga sebagai Bupati pak Torang Lumbantobing ,selalu memberikan perhatian kepada panti dan jompo,kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi penghuni panti yang kami diasuh, mereka yang jumlahnya sebanyak 90 orang,"ujarnya.
 
Pegawai UPT Panti Uli M Simanullang melaporkan jumlah anak panti pada saat ini berjumlah 90 orang,dan anak panti ini ada di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Siborongborong,18 orang anak-anak panti juara di beberapa sekolah,dan bahkan masuk pada juara umum.(FH)
  BeritaTerkait
  • Syukuran Tahun Baru di Kediaman Torang Lumbantobing (TOLUTO) Membawa Semangat Bagi Pendukung TOMAN

    11 bulan lalu

    Tarutung(Pelita Batak): Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai desa dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara datang menghadiri syukuran Tahun Baru Rabu 3 Januari 2018 yang diselenggarakan

  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  • Senandung Rindu Bonapasogit, Sebuah Catatan Kecil

    2 tahun lalu

    Rustika, salah seorang panitia selalu membimbing seluruh panitia untuk berdoa, baik memulai rapat siang itu menyerahkan pada Tuhan agar rencana berjalan lancar, begitu para undangan boleh hadir den

  • Menelusuri Liku-liku Jalan di Bonapasogit dan Merajut Semangat Leluhur

    2 tahun lalu

    Pulang ke kampung saya, Sigolang di lereng pebukitan Bukit Barisan di deretan Tapanuli Selatan sangat berkesan. Keberangkatan kali ini, diawali dihari Kamis, tanggal 27 April 2017 dengan bangun san

  • Tradisi Makan Bersama, Sangat Penting Membentuk Keluarga yang Tangguh

    2 tahun lalu

    Oleh Ronsen LM Pasaribu   Tadisi makan bersama di kalangan masyarakat pedesaan, sudah diajarkan kepada kita sejak kecil. Masih segar ingatan kita pagi, siang dan malam, selalu berkumpu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb