• Home
  • News
  • Kembali Gelar Baksos, Ketum N4J RE Nainggolan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dengan Hati Nurani
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 10 April 2019 15:30:00

Kembali Gelar Baksos, Ketum N4J RE Nainggolan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dengan Hati Nurani

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM diabadikan bersama par awarga disela-sela bakti sosial
Medan (Pelita Batak):
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) bekerja sama dengan yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) kembali melakukan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian kaca mata baca bagi lansia. Warga pun berbondong-bondong singgah di posko yang digelar di Lapanga Bola Pondok Seng, Helvetia, Labuhan Deli, Deliserdang, Rabu (10/4/2019).

Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan, MM didampingi Ketua DPP Sihar Cibro, Wasekjen Jadi Pane,SPd, Adol Frian Rumaijuk, Divisi Pengabdian Masyarakat Indra Hutauruk, Jonni Naibaho saat meninjau pelaksaanaan Baksos sekaligus menyapa para warga yang hadir memeriksakan kesehatan menyampaikan bahwa pesta demokrasi yang akan berlangsung jangan sampai memecah belah kebersamaan di tengah warga.


Dr RE Nainggolan MM, Jonni Naibaho, Sihar Cibro berpose dengan warga

RE Nainggolan yang juga penasehat YSKI dihadapan tim medis dari salah satu rumah sakit swasta di Medan, dengan lima orang dokter dan tenaga perawat, juga mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Mari kita ke TPS, pilih calon pemimpin yang sudah benar-benar berbuat menurut ibu dan bapak. Tanya hati nuranimu, jangan percaya hasutan dan fitnah bahkan berita bohong yang tersebar dimana-mana," ajaknya.

Bahkan, menurut RE Nainggolan, jika ada orang yang menebar kebencian, membuat berita-berita bohong harus dilawan. Jika hal itu dibiarkan, maka akan menjadi persoalan di tengah masyarakat.

Kembali disinggung RE Nainggolan, bahwa sosok Jokowi yang telah memimpin Indonesia pada periode 2014-2019 telah menunjukkan kinerja. Bahkan, untuk Sumut sudah lebih 10 kali berkunjung dan membawa pembangunan yang begitu sangat berarti.

"Baru ini dalam sejarah Indonesia merdeka, seorang presiden memberikan perhatian kepada seluruh daerah. Bahkan untuk Sumut, dia berikan putri satu-satunya," katanya.


Dr RE Nainggolan membagikan kaos Capres Cawapres nomor urut 01

Demikian pun, warga diajak untuk lebih mengutamakan kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bersama. Karena pesta demokrasi adalah proses yang harus terjadi secara periodeik, namun kehidupan bersama di lingkungan masing-masing akan berlangsung terus menerus. "Kita tetap kompak dan jaga silaturahmi," katanya yang juga bersama Kepala Desa Helvetia Sumarno.

Sementara Jonni Naibaho, perwakilan N4J Deliserdang yang juga maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang untuk periode 2019-2024 juga mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi.

Mewakili warga, Sumarno mengucapkan terimakasih kepada DPP N4J dan tim yang telah menyelenggarakan bakti sosial di daerahnya. Kepada warga disampaikannya agar memanfaatkan momentum tersebut, untuk memeriksakan kesehatan.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Anak Rantau Humbahas akan Gelar Konser Amal 'Aek Sibundong In Harmony' 'Marningot Huta Marsileanan Tua'

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Bagi bangso Batak, tanah leluhur atau tanah kelahiran yang disebut dengan Bona Pasogit memiliki nilai yang tinggi, bahkan menjadi identitas seseorang. Nilai sejarah yang terkandung didalamnya merupakan harga yang mahal.

  • Lagi, KPUD Deliserdang dan Fisipol UDA Medan Sasar Pemilih Pemula di SMAN 1 Kutalimbaru

    tahun lalu

    Kutalimbaru(Pelita Batak): Setelah melakukan sosialisasi pemilihan pilkada serentak bagi pemilih pemula di Sibolangit, KPUD Deliserdang kembali menggandeng Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) U

  • Menguat Dalam KPU Sumut Goes To Campus, Mahasiswa Harus Jadi Pemilih Cerdas dan Jadi Contoh

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Komisioner KPU Sumut Ir. Benget Silitonga mengatakan mahasiswa adalah aset bangsa yang sangat berharga, maka mahassiwa harus mendukung proses demokrasi yang benar dan baik, teruku

  • Wali Kota Ajak ASN & Masyarakat Gunakan Hak Pilih

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengajak seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan dan seluruh warga Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya pada p

  • Ketum N4J, Dr RE Nainggolan Ajak Warga Kembali Bersatu

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Proses pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 telah berlangsung relatif aman dan sukses, Rabu (17/4/2019). Perbedaan pilihan politik selama masa proses pesta demok

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb