• Home
  • News
  • Ke Pasar Gambir Tembung, Edy Rahmayadi Belanja Jengkol
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 21 Februari 2018 13:06:00

Ke Pasar Gambir Tembung, Edy Rahmayadi Belanja Jengkol

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Calon Gubsu nomor urut 1 Edy Rahmayadi kembali mengunjungi pasar tradisional. 

Yang dikunjungi kali ini adalah Pasar Gambir di Pasar 8 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (21/2/2018).

Saat ke pasar yang dikenal karena makin siang makin ramainya itu, Edy didampingi sang istri, Nawal Lubis.

Seperti biasa, Edy selalu menyampaikan maafnya kepada pengguna jalanraya karena lalulintas agak terhambat.

Namun warga yang sedang berkendara khususnya sepemotor buru-buru menepikan kendaraan untuk berebut bersalaman dengan mantan Pangkostrad tersebut.

"Pak, saya warga Sei Rotan Percut. Kami sekeluarga dukung Pak Edy," kata warga yang baru turun dari sepedamotornya.

Edy pun menyampaikan terimakasihnya dan memohon doa agar amanah membawa Sumut yang bermartabat.

Edy dan rombongan pun menghampiri sejumlah pedagang. Sambil berdialog, Edy dan istri berbelanja sejumlah keperluan seperti jengkol, sayur-mayur, sendal hingga bawang merah.

"Ya Allah biasanya saya cuma nengok dari kalender. Sekarang kami bisa nengok bapak langsung," kata seorang pedagang bawang merah kepada Edy dan istri.

Sorang pedagang ikan yang turut disambangi, juga berpesan agar Edy Rahmayadi bisa menata Pasar Gambir dengan lebih baik lagi.

"Kami harap pajak (pasar) ini bisa ditata lagi Pak. Kami tidak lupa dengan bapak dan jangan lupakan kami Pak," kata pedagang yang diketahui bermarga Manik. 

Warga yang berbelanja juga antusias untuk berebut bersalaman dan berfoto bersama Edy Rahmayadi yang juga Ketua Umum PSSI tersebut.

"Ini kesekian kalinya saya dan istri ke Pasar Tradisional. Saya juga sudah ke Petisah. Saya belajar banyak bagaimana pasar-pasar tradisional di Sumut ini bisa lebih bermartabat," kata Edy. 

Dalam kunjungan itu tampak Ketua Golkar Deliserdang Ahmad Thalaa, Anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, sejumlah pengurus parpol pengusung Eramas dan relawan Eramas.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Muhammad Siregar Seorang Pedagang yang Dapat Peci Edy Rahmayadi

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Muhammad Siregar, begitu sebutan nama putra Batak ini yang berhasil membuat Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terbahak di pasar Gambir Tembung yang ramai dikunjungi warga."Hore

  • Jamil Temukan Irma Warga Tembung Tewas

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Warga Jalan Sempurna, Gang Melati, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Rabu (18/1/2017). Korban tewas diketahui be

  • Cepatlah Pak Edy Rahmayadi Jadi Gubernur Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Para pedagang di Pasar Tradisional Petisah Medan, dibuat terkejut sesaat bercampur kegembiraan dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kamis (15/2/2018).Calo

  • Friedrich Silaban Disebut "By the Grace of God" Oleh Soekarno

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Lahir di Bonandolok, Sumatera Utara, 16 Desember 1912, Friedrich Silaban hanya bersekolah di HIS Narumonda, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, dan Koningin Wilhelmina School, sebuah sekolah teknik di Jakarta.

  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb