• Home
  • News
  • Kaum Muda Dorong Ir Tigor Lumbantoruan Maju di Pilkada Taput 2018
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 21 Maret 2017 04:32:00

Kaum Muda Dorong Ir Tigor Lumbantoruan Maju di Pilkada Taput 2018

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Tigor Lumbantoruan bersama bersama mantan Bupati Humbahas Maddin Sihombing dan pengusaha nasional Donald Sihombing
Taput(Pelita Batak): Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tapanuli Utara sudah dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tapanuli Utara telah melakukan penetapan tahapan Pilkada. Nama-nama yang santer disebut-sebut di lapangan sebagai bakal calon bupati adalah Ir Tigor Lumbantoruan dan  Juliski Simorangkir serta Nikson Nababan yang sekarang masih menjabat Bupati Taput.
 
"Kami selaku generasi muda Kabupaten Tapanuli Utara akan memilih Ir Tigor Lumbantoruan pada Pilkada Tapanuli Utara. Sebab kami menilai Ir Tigor Lumbantoruan telah memiliki pengalaman untuk melayani masyarakat," ungkap Albiner Silitonga warga Kecamatan Sipahutar kepada Pelita Batak di Tarutung,Senin 20 Maret 2017.
 
Duduk selama dua periode di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara,Ir Tigor Lumbantoruan dinilai telah memiliki pengalaman yang luas. Ditambah saat ini mewakili masyarakat dari beberapa Kabupaten di DPRD Sumut, menjadi modal untuk menduduki jabatan Bupati di Kabupaten Tapanuli Utara.
 
"Kami percaya Ir Tigor Lumbantoruan tidak sekadar menebar janji-janji,tapi beliau memang memiliki program dan terobosan yang sangat bagus untuk kepentingan masyarakat Tapanuli Utaram khususnya untuk masyarakat petani. Dia berpengalaman meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani,"lanjut Albiner.
 
Senada Budi Gultom, dari Adiankoting yang menyatakan banyak anggota DPRD Tapanuli Utara hanya mengharapkan kegiatan (proyek) selama duduk di kursi legislatif. Akan tetapi pengamatannya, Ir Tigor Lumbantoruan tidak peduli 'proyek', dan gigih menyampaikan aspirasi masyarakat kepada eksekutif. Tigor Lumbantoruan  tak lupa dirinya dipilih oleh masyarakat,khususnya para petani.
 
Pandangan berbeda disampaikan David Sihombing warga Tarutung sebenarnya menginginkan Drs Maddin Sihombing, mantan orang nomor satu di Humbahas berkenan mencalonkan sebagai Bupati Tapanuli Utara. "Mengingat Ir Tigor Lumbantoruan kerap berkomunikasi dengan Maddin Sihombing dan mantan Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantoruan, maka kami mendukung Ir Tigor Lumbantoruan sebagai calon Bupati yang pastinya akan mendengarkan nasihat kedua mantan Bupati yang dicintai rakyat semasa memimpin Taput dan Humbahas,"paparnya.(FH)
  BeritaTerkait
  • Keturunan Borsak Sirumonggur Kembali Bertarung di Pilkada Kabupaten Tapanuli Utara

    2 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) :Sesudah kemerdekaan Republik Indonesia diproklamasikan tanggal 17 Agustus 1945, pemerintah mulailah membentuk struktur pemerintahan baik di pusat dan di daerah. Dengan diangkatny

  • Jelang Pilkada Serentak 2018, PKB Jagokan Tigor Lumbantoruan sebagai Balon Bupati Taput

    2 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjagokan kadernya Ir Tigor Lumbantoruan sebagai bakal calon bupati (Balonbup) Kab T

  • Dukungan Besar Masyarakat Bakal Jadi Kunci Kemenangan Ir Tigor Lumbantoruan di Pilkada Taput 2018

    3 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat terhadap Ir Tigor Lumbantoruan untuk maju sebagai Balon Bupati Tapanuli Utara periode 2019-2024 membuat anggota DPRD Sumut terseb

  • Baliho Ir Tigor Lumbantoruan Bersama Ir Donald Sihombing Terpampang, Suhu POlitik Taput Meningkat

    3 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : Munculnya Baliho Ir Tigor Lumbantoruan bersama Ir Donald Sihombing, yang bertuliskan, "Bersama Rakyat Membangun Kabupaten Tapanuli Utara ke Arah yang Lebih Baik"

  • Masyarakat Minta Ir Tigor Lumbantoruan Serius Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Utara Periode 2019-2024

    3 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Pilkada Tapanuli Utara sudah di ambang pintu, tepatnya tahun 2018. Tahapan pilkada sudah berjalan pada Agustus Tahun 2017 ini. Beberapa nama beredar di masyarakat, antara lain

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb