• Home
  • News
  • Kariana Siringoringo Caleg DPRD Kota Medan Dukung Pembongkaran Bangunan yang Menutupi Wajah Lapangan Merdeka
KSP Makmur Mandiri
Senin, 01 April 2019 14:00:00

Kariana Siringoringo Caleg DPRD Kota Medan Dukung Pembongkaran Bangunan yang Menutupi Wajah Lapangan Merdeka

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Kariana Siringoringo
Medan (Pelita Batak):
Melihat keadaan lapangan Merdeka yang semakin memprihatinkan dan di keluhkan masyarakat kota Medan, menjadi perhatian Kariana Siringoringo, AMd seorang Calon Anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024. 

Caleg Nomor Urut 6 dari Partai PDIP untuk dapil III ini mengapresiasi dan mendukung  tuntutan masyarakat untuk memperjuangkan agar Fungsi dan manfaat Lapangan Merdeka di kembalikan seperti sedia kala. Yaitu sebagai tempat olahraga, tempat  rekreasi, tempat silaturahmi, tempat berinteraksi antar sesama masyarakat. 

Kariana Siringoringo Caleg DPRD Kota Medan dari Dapil lll meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung ini menyampaikan agar Lapangan Merdeka dapat dijadikan semacam Ruang Publik Terpadu Ramah Anak  (RPTRA) seperti yang ada di Jakarta dan Bandung dan kota lainnya. 

Seperti di katakan Nanda salah satu warga kota Medan disela-sela olah raga/jogging pada Minggu pagi, 31 Maret 2019. 
Hanya untuk masuk ke areal lapangan Merdeka ini saja menjadi sulit akibat terhalang bangunan di sekitar lapangan Merdeka ini. 

Selain itu masyarakat menjadi sungkan memasuki lapangan Merdeka ini dengan segala keadaan yang ada.  

Dikatakan Kariana, saya akan berdiri bersama seluruh masyarakat kota Medan untuk memperjuangkan hak-hak masyarat. 

Kariana Siringoringo menambahkan, apabila saya di ijinkan Tuhan dan dipilih masyarakat kota Medan untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024, saya akan membantu masyarakat untuk menekan pemerintah Kota Medan agar membongkar dan membersihkan segala bangunan yang menutupi WAJAH lapangan Merdeka ini. 

Disamping itu lapangan Merdeka ini memiliki sejarah yang tidak dapat kita abaikan begitu saja. Maka kita harus menjaga kesakralan tempat ini. (Win)
  BeritaTerkait
  • Kariana Siringoringo Ajak Masyarakat Doyan Donor Darah

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kata Donor Darah sudah sangat akrab telinga masyarakat. Namun apa itu Donor Darah dan apa manfaatnya? Masih sangat simpang siur ditengah kalangan masyarakat. Hal ini disampaikan K

  • Akhyar Nasution : Butuh Ide Kreatif IMM Dukung Pembangunan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk memberikan sumbang saran, pemikiran maupun ide kreatif dalam

  • Kapoldasu Dukung Pemko Medan Bongkar Papan Reklame Bermasalah

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan  tidak mentolerir lagi keberadaan papan reklame bermasalah di Kota Medan. Selama sepekan belakangan ini, satu persatu papan reklame bermasalah telah ditumbangkan.

  • Edwin P Situmorang : Syukur Kepada Tuhan, Terima Kasih untuk Sahabat

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak): Berserah sepenuhnya kepada rencana Tuhan menjadi bukti iman percaya seorang Edwin  Pamimpin Situmorang,SH.,MH. Tidak satu hal pun dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuat

  • Bangunan Liar di Seputaran Bangunan Tua Warenhuis Jalan Hindu Dibersihkan

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Penertiban sejumlah bangunan liar yang dilakukan Satpol PP di sekitar gedung tua Warenhuis Jalan Hindu, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat dalam rangka mendukung penataan ko

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb