• Home
  • News
  • Kapolda Disambut Hangat di Kab Nisel
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 07 November 2018 06:43:00

Kapolda Disambut Hangat di Kab Nisel

BAGIKAN:
Medan (Pelita Batak):
Sambutan hangat diberikan masyarakat Nias Selatan kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto bersama Ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto ke Polres Nias Selatan (Nisel) dan pejabat utama setibanya di Polres Nias Selatan.

Polres bersama Bupati Nisel menyambut kedatangan Kapolda Sumut dan dikalungi bunga dan bunga kepada ibu Ketua  Bhayangkari Sumut oleh perwakilan putra dan putri yang menggunakan pakaian perang Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa (6/11), sekira pukul 11.0. Wib.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nias Selatan Haji Sulaiman dalam sambutanya mengatakan meskipun Kapolda Sumatera Utara baru pertama kali datang ke Kabupaten Nias Selatan, namun sosok beliau sudah tidak asing lagi ditelinga kami. Warga Nias Selatan sudah mendengar tentang beliau yang selalu berbaur dengan warga dan sering berbagi rejeki dengan warga kurang mampu.

"Orangnya ramah, tersenyum dan mudah berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat," katanya.

Sulaiman mengungkapkan sejak Agus Andrianto jadi Kapolda Sumut, angka kriminal di Polres Nisel menurun, dan pemberantasan terhadap Narkoba dan miras terus dilakukan oleh jajaran Polres Nisel.

"Artinya apa, perintah Kapolda benar - benar dijalankan oleh polres sejajaran. Pak Agus diterima oleh anggota dan masyarakat," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua FKUB Nias Selatan Pendeta Alfius Wau bahwa Nisel yang dulu berbeda dengan Nisel yang dipimpin Kapolres AKBP Faisal Napitupulu. Dimana Kapolres berbaur dan membantu menyadarkan masyarakat akan pentingnya pendidikan dan cita cita demi masa depan yang lebih baik, salah satunya dengan memberantas Miras dan Narkoba.

"Saat ini sudah ada 5 putra terbaik Nisel yang diterima menjadi anggota Polri. Dan kami berharap jumlah tersebut akan terus bertambah kedepannya," pintanya.

Alfius menyampaikan komitmen masyarakat Nisel untuk terus menjaga kerukunan umat beragama dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg salah satunya memberantas Hoax.(Arman)
  BeritaTerkait
  • Tabligh Dzikir Akbar Tabagsel Untuk Indonesia Satu Berdaulat

    tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Bertempat di halaman  Markas Batalyon Infanteri 123/Rajawali Jalan Iman Bonjol Padangmatinggi Kota Padangsidimpuan digelar Tabligh Dzikir Akbar dan Doa Bersama Ma

  • Halalbihalal di Rumah Dinas Gubsu Penuh Keakraban Dan Kegembiraan

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H yang digelar Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi MSi di Rumah Dinas Gubern

  • Panitia Natal PWI Sumut Berbagi Kasih di SD HKBP Pulo Brayan

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Bhakti sosial Panitia Natal PWI Sumut 2017 masih berlanjut hingga ke awal tahun 2018. Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial kali ini digelar dengan berbagi kasih bersama ratusan siswa

  • Konsolidasi Kepemimpinan Polri dan Makna Reformasi Polri Terhadap Nawacita

    3 bulan lalu

    Oleh : Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Dan Anggota Komisi Politik & Hukum DPR-RI)Institusi Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian, MA, Ph.D sudah sem

  • Kunjungan EPHORUS HKBP ke GUBERNUR dan KETUA DPRD SUMBAR : Teguhkan Toleransi Umat Beragama Sumatera Barat

    3 bulan lalu

    Padang (Pelita Batak):  Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing bersilahturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat dan Ketua DPRD Sumatera Barat di Kediaman serta Kantor DPRD Sumbar dalam rangka ku

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb