• Home
  • News
  • Kampanye Akbar JTP FRENDS Diprediksi Bakal Memacetkan Kota Tarutung
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 22 Mei 2018 20:22:00

Dimeriahkan Parade 2000 Orang "Sihunte Tandok"

Kampanye Akbar JTP FRENDS Diprediksi Bakal Memacetkan Kota Tarutung

Dihibur oleh artis Victor Hutabarat: Maria Simorangkir, Joy Tobing; The Boys Trio
BAGIKAN:
Jeje Tobing
JTP saat memberi pengarahan pada Rapat Panitia Kampanye Akbar

Laporan Jeje Tobing

Tanggal 31 Mei 2018 yang bertepatan hari Kamis adalah merupakan Kampanye Akbar dari JTP FRENDS (DR. Jonius Taripar P Hutabarat S.Si; M.Si & Frengki P Simanjuntak SE, MSi); Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati, Nomor Urut Dua, yang sekaligus menjadi hari terakhir atau penutup jadwal kampanye dalam ajang Pilkada Tapanuli Utara tahun 2018.

Masa kampanye kali ini, disebut sebagai kampanye paling lama dibandingkan dengan masa kampanye pada Pilkada sebelum-sebelumnya, yang sudah pasti telah menguras banyak wakttu, tenaga bahkan materi pada ketiga Paslon.

Menurut Ketua Team Kampanye Akbar Jtp-Frends, Djulu Hutapea menyebutkan bahwa pada hari H kampanye akbar itu, tidak tertutup kemungkinan kota Tarutung akan mengalami macet sehubungan adanya acara kampanye yang nantinya akan dipusatkan di Lapangan Mini Serbaguna Kota Tarutung tersebut.

"Sebelumnya, kami dari Team Panitia merasa perlu mohon maaf kepada masyarakat Tapanuli Utara khususnya warga Tarutung jika nanti kota Tarutung akan dilanda kemacetan bersebab terkonsentrasinya massa pendukung yang akan memadati Kota Tarutung. Mereka datang dari wilayah 15 Kecamatan, jadi setiap pintu masuk ke kota Tarutung menuju Stadion Serbaguna akan dipadati manusia sehingga akan menimbulkan macet," papar Hutapea saat awak Media Pelita Batak melakukan wawancara usai panitia kampanye akbar melakukan rapat koordinasi pada Selasa 21 Mei 2018 di centre pemenangan Jtp-Frends di Hotel Glory Tarutung.

"Secara tehnis, memang kami telah merencanakan beberapa titik kumpul sebagai tempat konsentrasi massa sebelum akhirnya bergabung di Stadion Mini, baik dari arah Siborongborong, Adiankoting, Sipahutar dan dari arah Pahae. Dan nantinya, dari keempat penjuru itu, kami akan memberi jeda waktu masuk menuju Lapangan, tidak masuk sekaligus pada jam yang sama demi meminimalisir kemacetan" jelas Djulu Hutapea yang pernah menjabat di salah satu SKPD sebelum pensiun dari Pemkab Taput.

Di tempat terpisah, Sekreraris Umum Team Pemenangan Jtp-Frends, pak Bertho Pasaribu; mengungkapkan;

"Mengingat begitu tingginya animo masyarakat dari 15 Kecamatan, untuk menghadiri kampanye akbar itu, kami pihak Managemen mengalami kewalahan sebab daya tampung lapangan tidak akan mencukupi jika kami tidak membatasi massa apalagi sudah ada ketentuan dari KPU bahwa jumlah massa yang dioerkenankan hanya sebanyak 15 000 orang".

Hal senada juga diungkapkan oleh David Hutabarat, Ketua Harian dari Team Pemenangan Jtp-Frends, menyebutkan:

"Di satu sisi kami sangat senang dengan animo masyarakat Taput dari 15 Kecamatan yang meminta kehadiran mereka pada kampanye akbar nanti disetujui, namun dengan terpaksa (jumlah yang hadir=red) harus kami batasi sescara proporsional per Kecamatan-nya mengingat kuota yang ditetapkan oleh aturan KPU. Kampanye akbar ini bukanlah segalanya, sebab yang terpenting buat kita adalah mencoblos Jtp-Frends pada bilik suara pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang," jelas David dengan tegas.

Dalam rangka kampanye akbar Jtp-Frends tersebut, selain akan mendatangkan Even Organizer yang handal dari kota Medan, pihak Managemen juga akan menghadirkan artis ngetop dari Ibukota seperti Victor Hutabarat, Joy Tobing (Jebolan Indonesian Idol pertama); Maria Simorangkir (Jawara Indonesia Idol yang baru terpilih) serta The Boys Trio.

Dan parade "Sihunte Tandok" (Menjinjing Beras) yang berjumlah 2000 orang kaum Ibu akan turut memeriahkan acara dimana even ini, selain akan mengingatkan masyarakat Taput kepada adat, tradisi dan kultur yang sarat dengan budaya, maka even ini juga merupakan salah satu bagian dari Visi Misi Jtp-Frends "Beriman, Berbudaya, Maju dan Sejahtera".(*)

  BeritaTerkait
  • 2000 TANDOK SIPIR NI TONDI Ramaikan Kampanye Akbar JTP FRENDS

    3 minggu lalu

    Laporan Jeje TobingKampanye akbar bagi tiga Paslon yang berlaga dalam ajang Pilkada Tapanuli Utara tahun 2018  telah berakhir, disudahi dengan meriah dan sukses oleh pasangan JTP FRENDS, sebutan

  • Meriah: Marga HUTATORUAN Berangkatkan JTP FRENDS

    9 jam lalu

    Oleh: Jeje TobingMarga Hutatoruan dalam keseharian Orang Batak mungkin tidak begitu familiar karena memang marga ini jarang dipakai atau digunakan bersebab kedua marga turunannya atau anaknya lebih su

  • Memperkuat Smart Cities

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Sistem tarif transportasi kota (Muni Fare) di San Fransisco baru saja di-hack, dan ternyata penyusup itu meng-install ransomware ke dalam sistem, dan meminta uang tebusan untu

  • 15 Menit KIDUNG NATAL 2017 di Siborongborong Kembali Digelar, Jalan Ditutup dan Listrik Dipadamkan

    6 bulan lalu

    Siborongborong(Pelita Batak): "Pada saat Natal, Senin 25 Desember 2017 malam, di Siborongborong bakal kembali meriah dan khidmat merayakan Kelahiran Yesus Kristus dengan mengumandangkan 15 Menit Kidun

  • OJK : Dekat Dengan Masyarakat, Lembaga Layanan Keuangan Bisa Entaskan Kemiskinan

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad mengatakan, fenomena kedekatan layanan keuangan dengan masyarakat dinilai bisa mengentaskan kemiskinan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet