• Home
  • News
  • KAPOLRESTABES MEDAN PIMPIN APEL KESIAPAN PAM PILGUBSU DAN PILKADA BUPATI DELI SERDANG
Rabu, 14 Februari 2018 12:03:00

KAPOLRESTABES MEDAN PIMPIN APEL KESIAPAN PAM PILGUBSU DAN PILKADA BUPATI DELI SERDANG

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pimpin Apel Kesiapan Pilkada Serentak tahun 2018, khusus pengamanan Pilgub Sumut dan Pilkada Bupati Deli Serdang, Rabu pagi ( 14/2018  ) di Lapangan Benteng Medan, dilanjutkan dengan Show Of Force keliling Kota Medan.

"Apel kesiapan ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Praja Deli, khusus pengamanan Pilgub Sumut dan Pilkada Bupati Deli Serdang. Setiap tahapan pilkada kita kawal dan amankan, agar situasi kondusif di kota Medan dan sekitarnya tetap terjaga", ujar Dadang Hartanto dalam sambutannya.

Ditegaskan, pihaknya bersinergi dengan TNI dan pihak Pemko Medan dan Pemkab.Deli Serdang serta instansi terkait untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin, MSi , Dandim 0201/BS, Bupati Deli Serdang dan sejumlah tokoh masyarakat. juga para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.

Peserta apel, unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, dishub, Damkar dan Dinas Kesehatan.

( humas )
  BeritaTerkait
  • Pangdam Beserta Pejabat Di Lingkungan Kodam I/BB Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Medan

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Panglima Kodam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri didampingi sejumlah Staf menerima Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi yang menghadap didamping

  • Maju Jalur Perseorangan Pilgub Sumut, Siapkan 764.571 Dukungan

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Komisi Pemilihan umum (KPU) Sumatera Utara telah mentabulasi jumlah dukungan yang haurus dimiliki seseorang ketika ingin mencalonkan diri sebagai Bakal calon Gubernur dan Wakil G

  • Polresta Medan Resmi Berubah Status Jadi Polrestabes

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Polresta Medan resmi berubah status menjadi Polrestabes Medan. Perubahan status ini ditandai dengan upacara yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi, Senin (3/10/2016).

  • Pemprov Sumut akan Dukung Polrestabes Medan Sesuai Arahan Kapolda

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Setelah resmi Sumut memiliki Polrestabes sesuai dengan surat Kapolri No: Kep/960/IX/2016 pada 22 September 2016 Polresta Medan resmi menjadi Polrestabes, Gubernur Sumut H T Erry Nuradi akan berkoordinasi mengenai rencana pembangunan

  • Ini Kata Kombes Mardiaz Kusin, Setelah Menjadi Kapolrestabes

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengungkapkan, peningkatan status ini membuatnya semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet