• Home
  • News
  • Jadi Rebutan Selfie, Djarot-Sihar Terkejut Diangkat Atlet Gulat
Senin, 05 Februari 2018 07:35:00

Jadi Rebutan Selfie, Djarot-Sihar Terkejut Diangkat Atlet Gulat

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Sejumlah pegulat mengangkat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus dalam acara Eksebisi Gulat 2018 di Merdeka Walk,Medan, Minggu, 04 February 2018.
Medan (Pelita Batak):
Gulat menjadi olahraga yang selalu menarik dinikmati karena memiliki seni yang tinggi  dimana salah harus menjatuhkan atau dapat mengontrol musuh. Hal ini pula tidak lepas dari perhatian pasangan Calon Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang menghadiri eksebisi gulat yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara  di Lapangan Merdeka pada hari inggu (4/2/2018).

Saat menghadiri acara tersebut Djarot Saiful Hidayat mengenakan kaos berkerah bermotif garis-garis dan Sihar Sitorus mengenakan kemeja putih yang  tampak menikmati pertandingan eksebisi tersebut.

Saat memasuki Merdeka Walk, Djarot-Sihar menjadi rebutan warga yang sedang mengisi waktu akhir pekan, untuk berselfie. Seperti biasa, Djarot dan Sihar melayani warga yang ingin berselfie dengan mereka.

Selama pertandingan eksebisi gulat, Djarot dan Sihar tampak menonton dengan santai. Keduanya pun kerap memperbincangkan gerakan yang dilakukan para atlet gulat.Di akhir acara, Djarot dan Sihar Sitorus bergabung dengan para atlet gulat yang bertanding.

Tanpa disangka, para atlet gulat tersebut pun tiba-tiba mengangkat Djarot dan Sihar dipundaknya seraya berteriak karena mereka senang saat bertanding disaksikan Djarot dan Sihar. Bahkan para atlet pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama.

"Hore bersama Pak Djarot dan Pak Sihar," teriak para atlet gulat. Djarot dan Sihar yang tidak menyangka akan diangkat para atlet gulat terkejut dengan aksi tersebut, pun demikian keduanya terlihat sangat senang dan tersenyum semringah

Sementara saat ditanya mengenai kegiatan tersebut Sihar Sitorus mengaku sangat senang dan mendukung agar gulat lebih dikembangkan.

"Ya..ini (Gulat) harus di kembangkan. Tentunya dengan meningkatkan fasilitas, sarana dan prasarana," ucap Sihar Sitorus.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Djarot Serius Perhatikan Pelajar dan Mahasiswa Pintar di Sumut, Namun Tidak Mampu

    7 hari lalu

    SERDANG BEDAGAI (Pelita Batak):Ratusan warga Perbaungan dan Sei Bamban di Kabupaten Serdang Bedagai antusias dan penuh suka cita menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saif

  • DJOSS Sapa Warga Dari Sepeda Motor

    3 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksanaan kampanye damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) di Medan diikuti dua pasangan calon yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

  • Teologi dan Bahasa Figuratif: "Pendeta Representasi Figur Kristus"? (Bagian Terakhir)

    7 bulan lalu

    Oleh: Pdt. Dr.  J.R. Hutauruk3. Refleksi: OrdinasiSeperti apa sosok atau figur  'pendeta' yang  disebut-sebut sebagai 'representasi figur Kristus'?, mari kita coba m

  • Eldin Lepas Atlet Medan Perkuat Kontingen Sumut di PON XIX Jabar

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melepas atlet dan pelatih dari Kota Medan yang memperkuat kontingen Sumatera Utara di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat (Jabar), Sabtu (3/9/2016) malam. Pelepasan

  • Tanpa Dukungan Sarana Prasarana Banyak Atlet ke Luar Medan

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan membina cabang olahraga unggulan seperti gulat dan karate. Namun, hingga kini Kota Medan tidak memiliki sarana dan prasarana

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet