• Home
  • News
  • Jadi Rebutan Selfie, Djarot-Sihar Terkejut Diangkat Atlet Gulat
Senin, 05 Februari 2018 07:35:00

Jadi Rebutan Selfie, Djarot-Sihar Terkejut Diangkat Atlet Gulat

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Sejumlah pegulat mengangkat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus dalam acara Eksebisi Gulat 2018 di Merdeka Walk,Medan, Minggu, 04 February 2018.
Medan (Pelita Batak):
Gulat menjadi olahraga yang selalu menarik dinikmati karena memiliki seni yang tinggi  dimana salah harus menjatuhkan atau dapat mengontrol musuh. Hal ini pula tidak lepas dari perhatian pasangan Calon Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang menghadiri eksebisi gulat yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara  di Lapangan Merdeka pada hari inggu (4/2/2018).

Saat menghadiri acara tersebut Djarot Saiful Hidayat mengenakan kaos berkerah bermotif garis-garis dan Sihar Sitorus mengenakan kemeja putih yang  tampak menikmati pertandingan eksebisi tersebut.

Saat memasuki Merdeka Walk, Djarot-Sihar menjadi rebutan warga yang sedang mengisi waktu akhir pekan, untuk berselfie. Seperti biasa, Djarot dan Sihar melayani warga yang ingin berselfie dengan mereka.

Selama pertandingan eksebisi gulat, Djarot dan Sihar tampak menonton dengan santai. Keduanya pun kerap memperbincangkan gerakan yang dilakukan para atlet gulat.Di akhir acara, Djarot dan Sihar Sitorus bergabung dengan para atlet gulat yang bertanding.

Tanpa disangka, para atlet gulat tersebut pun tiba-tiba mengangkat Djarot dan Sihar dipundaknya seraya berteriak karena mereka senang saat bertanding disaksikan Djarot dan Sihar. Bahkan para atlet pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama.

"Hore bersama Pak Djarot dan Pak Sihar," teriak para atlet gulat. Djarot dan Sihar yang tidak menyangka akan diangkat para atlet gulat terkejut dengan aksi tersebut, pun demikian keduanya terlihat sangat senang dan tersenyum semringah

Sementara saat ditanya mengenai kegiatan tersebut Sihar Sitorus mengaku sangat senang dan mendukung agar gulat lebih dikembangkan.

"Ya..ini (Gulat) harus di kembangkan. Tentunya dengan meningkatkan fasilitas, sarana dan prasarana," ucap Sihar Sitorus.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Wanita Ini Buat Sihar Jadi Pusat Perhatian di Pajak USU Baru

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Aktivitas yang berlangsung di Pajak USU (Pajus) Baru Jalan Jamin Ginting, Senin (26/2) sore. Sempat terhenti saat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus datan

  • Djarot Serius Perhatikan Pelajar dan Mahasiswa Pintar di Sumut, Namun Tidak Mampu

    2 bulan lalu

    SERDANG BEDAGAI (Pelita Batak):Ratusan warga Perbaungan dan Sei Bamban di Kabupaten Serdang Bedagai antusias dan penuh suka cita menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saif

  • DJOSS Sapa Warga Dari Sepeda Motor

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksanaan kampanye damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) di Medan diikuti dua pasangan calon yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

  • Nias Ada di Persimpangan Jalan, Sihar Beri Dua Pilihan

    2 minggu lalu

    Telukdalam (Pelita Batak):sebagai wilayah yang memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan, Nias ternyata memiliki beragam persoalan yang harus diatasi. Karena itu, masyarakat harus menentuka

  • Menjadi Gubernur Sumatera Utara : Djarot Sihar Pelayan Rakyat

    satu minggu lalu

    PASCA rilis hasil survey Indo Barometer, 23 Maret 2018 yang menempatkan Djarot Sihar pada posisi teratas, secara periodik muncul serangan pada pasangan ini. Belum selesai isu tentang putra daerah atau

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet