• Home
  • News
  • Istri Pasangan DJOSS Ngobrol Bareng Pekerja Kreatif di Berastagi
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 18 Februari 2018 15:45:00

Istri Pasangan DJOSS Ngobrol Bareng Pekerja Kreatif di Berastagi

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Karo (Pelita Batak):
Tak kalah dengan suami-suami mereka, istri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara yang dikenal dengan Pasangan DJOSS, yakni Happy Farida (istri Djarot Saiful Hidayat) dan Patricia Siahaan (istri Sihar Sitorus) juga memiliki program dalam pengembangan pekerja kreatif di Sumut. Hal ini dibuktikan dengan pertemuan dengan para pekerja kreatif di Sinabung Hills Berastagi Kabupaten Karo pada hari sabtu (17/2/2018).

Patricia Siahaan mengatakan, ke depannya para pekerja kreatif harus dibukakan ruang untuk menunjang dan memotivasi potensi seni yang luar biasa di Sumatera Utara.

"Dari Sumut kan banyak penyanyi-penyanyi bagus. Aduh, kalau dengar orang Batak nyanyi bikin merinding, saya dengar juga Judika tumbuh dan besar di Berastagi. Tidak hanya itu, ada Tio Fanta Pinem, penyanyi Putri Ayu juga dari Sumut," ucap  Patricia Siahaan.

Menanggapi Patricia Siahaan, seorang pekerja kreatif dari Berastagi Ega Sitepu (25) yang juga merupakan Ketua Ruang Lensa Sumut memiliki harapan jika ke depan pasangan Djarot-Sihar memimpin Sumut bisa mendukung sepenuhnya pekerja kreatif di Kabupaten Karo.

"Kami, khususnya para pekerja kreatif di Tanah Karo memiliki harapan yang tinggi pada pasangan Djarot-Sihar. Langsung saja, kami berharap mendapat dukungan penuh dari pemerintah provinsi untuk mengembangkan bakat-bakat kami," kata Ega Sitepu.

Senada dengan Ega Sitepu, Abi Surbakti (34) yang baru-baru ini menjadi runner up kompetisi make up pengantin Sumatera Utara mengatakan, ia sempat mengobrol dengan Patricia.

"Saya tadi ngobrol dengan Ibu Patricia (istri Sihar), beliau banyak kenalan,  pengalaman dan teman untuk membantu para pekerja kreatif di Karo ke depannya. Ini harapan baru bagi kita para pekerja kreatif di Kabupaten Karo, jika Pak djarot dan Pak Sihar terpilih untuk memimpin Sumut," ungkap Abi Surbakti.

Sementara Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menanggapi secara optimistis harapan dari para pekerja kreatif di Berastagi.

"Ini serius dan enggak akan jadi wacana saja. Kita punya program dan harapan memajukan industri kreatif di Sumut. Saya dan Ibu Patricia sudah obrolin ini. Kita optimis tentang kemajuan indutri kreatif di Sumut," tutup Happy Farida.(*|TAp)
  BeritaTerkait
  • Sineas Muda Merasa Djoss yang Mampu Menjawab Pertanyaan Para Seniman Film

    4 bulan lalu

     Medan (Pelita Batak):Sineas muda Kota Medan, Satria Dedek Suhangga angkat bicara soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018 ini, dengan menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Dja

  • Asyik Ngobrol Soal UKM, Sihar Habiskan Dua Bungkus Dodol Tanjungpura

    3 bulan lalu

    Langkat (Pelita  Batak):Bertemu dengan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) selalu disempatkan Sihar Sitorus di sela-sela kampanye damai yang dilakukan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera U

  • Manisnya Kisah Cinta dan Kesetiaan Sihar pada Patricia

    2 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Kasih ku berjanji selalu menemaniSaat kau bersedih, saat kau menangisKan ku jaga, segenap cinta yang ada untukmuSelama nafasku masih berdesahDan jantungku terus memanggil indah na

  • Tri Dukung Karya Anak Bangsa Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Generasi muda saat ini bisa dikatakan punya lebih banyak keuntungan dalam berbisnis dari pada generasi sebelumnya, dengan tersedianya berbagai teknologi yang dapat digunakan

  • Meninggal Saat Bertugas, 2 Pekerja di Karo Terima Santunan JKK Sebesar 48 Kali Gaji

    2 tahun lalu

    Berastagi(Pelita Batak):Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan santunan sebesar 48 kali gaji terakhir kepada keluarga korban kecelakaan kerja yang berujung meninggal d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet