• Home
  • News
  • Ini Dia Film Layak Tonton Bulan Desember 2016
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 01 Desember 2016 18:29:00

Ini Dia Film Layak Tonton Bulan Desember 2016

BAGIKAN:
BookMyShow Indonesia
Grafis
Jakarta(Pelita Batak): Bulan Desember telah tiba. Memasuki penghujung tahun 2016, banyak sekali film-film menarik yang datang dari dalam mau pun luar negeri. Dari Hollywood, Hindi, hingga Indonesia seakan berlomba-lomba meraih atensi penonton lewat film-film andalannya.
 
"Bulan Desember penuh dengan film-film yang berpotensi besar masuk di Box Office. Dari Hollywood ada spin off film Star Wars dan juga film adaptasi game popular, Assasin's Creed. Dari Indonesia dan India pun tak mau kalah bersaing merilis film-film terbaiknya," ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia, Kamis 1 Desember 2016.
 
Namun di antara sekian banyak film yang rilis di bulan Desember ini, ada beberapa daftar film yang mampu menarik perhatian. Berikut ini BookMyShow sajikan rekomendasi film-film layak tonton di bulan Desember 2016. 
 
Dear Zindagi
Di pekan pertama bulan Desember dibuka oleh kehadiran film India terbaru yang berjudul Dear Zindagi. Film yang menampilkan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt ini berkisah tentang perjalanan cinta seorang gadis muda nan cantik yang merasa tidak bebas dalam hidupnya. Gadis ini mempunyai hubungan asmara dengan empat laki-laki dengan perjalanan kisah cinta yang rumit. Film Dear Zindagi tayang di bioskop Indonesia mulai 30 November 2016.
 
Headshot
Di pekan kedua bulan Desember terdapat film arahan Mo Brothers yang berjudul Headshot. Film produksi Screenplay Infinite Films ini menceritakan tentang seorang pemuda misterius yang ditemukan dengan luka tembakan di kepala dan dirawat oleh seorang murid kedokteran bernama Ailin. Ailin pun dekat dengan pemuda tersebut yang ternyata memiliki masa lalu yang misterius. Headshot dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival pada bulan September 2016 dan resmi tayang di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016.
  
Rogue One: A Star Wars Story
Di bulan Desember para penggemar Star Wars akan kembali dimanjakan oleh kehadiran film Star Wars terbaru yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story. Rogue One menjadi film pertama antologi Star Wars yang memiliki cerita yang berdiri sendiri namun tetap terhubung dengan kisah Star Wars. Rogue One dibintangi oleh Felicity Jones, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Film arahan sutradara Gareth Edwards ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.
  
Passengers
Di pekan ketiga terdapat film drama adventure yang berjudul Passengers. Film arahan sutradara Morten Tyldum ini berkisah tentang sebuah pesawat luar angkasa yang mengangkut ribuan penumpang hibernasi. Namun ada salah satu penumpang yang terbangun 90 tahun lebih cepat. Film Passengers dibintangi oleh Chris Pratt dan Jennifer Lawrence yang akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.
 
Assasin's Creed
Michael Fassbender kembali hadir di di film terbarunya yang berjudul Assasin's Creed. Film ini merupakan adaptasi dari video game popular dengan judul yang sama. Dikisahkan seorang pria yang menemukan dirinya dibawa oleh sebuah organisasi rahasia. Di sana ia dilatih menjadi seorang Assasin (pembunuh) dan dikirim melintasi ruang dan waktu untuk mengambil sebuah artefak bersejarah yang telah dicuri oleh musuh mereka yakni para ksatria templar. Selain Fassbender, film Assasin's Creed turut dibintangi oleh Marion Cotillard, Jeremy Irons, dan Essie Davis. Film arahan sutradara Justin Kurzel ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2016 di Amerika Serikat.
 
Hangout
Raditya Dika kembali hadir di film terbarunya yang berjudul Hangout. Film yang ditulis dan sutradarai oleh Radit tersebut mengisahkan tentang dirinya yang mendapatkan undangan ke sebuah pulau bersama artis-artis lain; seperti Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Semua berubah ketika salah satu artis ada yang tewas diracun dan mereka pun harus mencari tahu siapakah dalang di balik kejadian tersebut. Film bergenre  komedi thriller ini akan tayang pada 22 Desember 2016.(R2)
  BeritaTerkait
  • Selain Warkop DKI, Ini Film-film Bioskop Layak Tonton di Bulan September

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Tak terasa kini sudah masuk bulan ke-9 2016. Pada bulan September ini tetap banyak menampilkan film-film yang layak ditonton pada akhir pekan atau pun selepas pulang kerja.

  • Dihiasi Bintang Papan Atas Hollywood, Ini Dia Film Bioskop Layak Tonton Bulan Oktober

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Bulan Oktober telah datang. Memasuki masa-masa penghujung tahun 2016, serbuan film-film baik yang datang dari Hollywood mau pun dalam negeri terus berdatangan. Namun di anta

  • Mau Nonton, Ini Rekomendasi Film untuk November 2016

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Bulan November telah tiba. Memasuki masa-masa penghujung tahun 2016, serbuan film-film baik yang datang dari Hollywood maupun dalam negeri terus berdatangan. Namun di antara

  • Twitter sebagai Tempat Pertama Masyarakat Indonesia Berbagi Informasi dan Keseruan

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Tahun 2016 menjadi tahun di mana berbagai momen kebudayaan, olahraga, hiburan, politik, hingga gerakan kemanusiaan menjadi #RameDiTwitter. Dengan sifatnya yang live dan conve

  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet